...
HP POPULER MINGGU INI

21 Maret 2019, Redmi Note 7 Melenggang di Indonesia

DroidLime | 13 Mar 2019 02:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

21 Maret 2019, Redmi Note 7 Melenggang di Indonesia

Beberapa waktu lalu Xiaomi Indonesia lewat jejaring sosial yang dimilikinya, terutama di Instagram pernah mem-posting bahwa Redmi Note 7 akan diboyong ke Indonesia. Sayangnya, Xiaomi Indonesia tidak menyebutkan kapan smartphone tersebut akan diperkenalkan.

Nah! Baru-baru ini beredar poster di internet yang menyebutkan bahwa Redmi Note 7 akan masuk ke pasar Indonesia pada tanggal 21 Maret 2019. Artinya terhitung dari sekarang, smartphone yang punya dukungan kamera 48 MP itu akan melenggang minggu depan.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Redmi saat ini sudah menjadi sub-brand dari Xiaomi. Redmi Note 7 adalah smartphone pertama yang diluncurkan oleh Redmi. Smartphone ini sendiri pertama kali meluncur di Cina dan Redmi kemudian memboyongnya ke pasar India.

Daya tarik dari Redmi Note 7 adalah dukungan kamera belakang yang disematkan. Bagaimana tidak! Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 48 MP dengan sensor Samsung ISOCELL GM1 dan di dalam bodinya sudah bercokol SoC Snapdragon 660 AIE.

Dukungan RAM 4 dan 6 GB, serta storage 32 GB dan 64 GB juga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi smartphone ini sudah dikemas dengan layar 6,3 inci FullHD+ yang diproteksi Gorilla Glass 5. Tak ketinggalan adalah dukungan baterai 4.000 mAh plus dukungan Quick Charge 4 dari Qualcomm.

Baca juga

Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol mulai dari Rp2 juta untuk varian yang paling dasar. Sedangkan varian menengah dan atas, masing-masing dijual dengan harga Rp2,4 juta dan Rp2,8 juta. Ada tiga pilihan warna, yakni Biru, Hitam dan Twilight Gold.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia