...
HP POPULER MINGGU INI

Asus Zenfone 5Z Dapat Pembaruan Android 9 Pie

Selular | 04 Feb 2019 01:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Asus Zenfone 5Z Dapat Pembaruan Android 9 Pie

Jakarta, Selular.ID – Google secara resmi mengumumkan sistem operasi Android terbarunya Android 9 Pie pada Agustus tahun lalu. Secara bertahap beberapa brand smartphone mulai melakukan update OS tersebut .

Salah satunya adalah Asus, brand asal Tiongkok ini mulai merilis pembaruan ke Android 9 Pie untuk smartphone besutannya, Zenfone 5Z.

Seperti dilansir Android Central, pembaruan ini memang belum tersedia untuk diunduh dari situs web resmi Asus Oleh sebab itu, pengguna harus bersabar menunggu notifikasi terkait pembaruan tersebut selama beberapa hari ke depan.

Pembaruan ini akan dirilis secara bertahap untuk seluruh pengguna smartphone tersebut.Jika sudah mendapatkan notifikasi, maka pengguna bisa langsung mengunduh software terbaru untuk bisa mencicipi Android Pie.

Asus Zenfone 5Z merupakan smartphone terbaik Asus saat ini. Zenfone 5Z hadir dengan spesifikasi paling tinggi yaitu mengusung RAM 8GB dan storage 256GB.  Ia hadir melengkapi varian 6GB/128GB yang sudah tersedia mulai awal September lalu

Untuk dapur pacunya, Zenfone 5Z diperkuat Qualcomm Snapdragon 845. Dukungan AI Boost mampu meningkatkan performa ZenFone 5Z. Saat diluncurkan Zenfone 5Z dibanderol Rp 7.7 jutaan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia