...
HP POPULER MINGGU INI

Belum Dirilis, Vivo Sudah Kasih Bocoran Jeroan Vivo X27

DroidLime | 13 Mar 2019 00:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Belum Dirilis, Vivo Sudah Kasih Bocoran Jeroan Vivo X27

Di rumahnya sendiri di Cina, Vivo akan merilis Vivo X27. Ya! Vivo sudah mengonfirmasi bahwa smartphone barunya itu akan meluncur pada tanggal 19 Maret 2019. Muncul di TENAA, kita bisa tahu spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

Nah! Dari teaser yang disebarluaskan oleh Vivo, kita pun semakin tahu jeroan dari smartphone ini. Teaser pertama menuliskan bahwa Vivo X27 akan tiba dengan RAM sebesar 8 GB. Smartphone ini juga akan dilengkapi internal storage berkapasitas 256 GB.

Untuk urusan catu daya, disebutkan bahwa Vivo X27 akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sayangnya, Vivo tidak sama sekali tidak menyinggung dukungan pengisian dayanya. Meskipun tidak disebutkan, diperkirakan X27 akan dilengkapi dukungan pengisian cepat 22,5W melalui USB-C.

Teaser kedua lebih menyinggung dukungan kamera yang disematkan oleh Vivo ke dalam Vivo X27. Smartphone ini akan dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor utama 48 MP. Rumor yang tersebar luas di internet menyebutkan bahwa sensor yang dipakai kemungkinan Sony IMX586.

Godaan lainnya mengungkapkan bahwa kemungkinan besar smartphone ini akan datang dengan lensa ultra-wide dan mode pemotretan malam. Model Vivo V1829A/T yang disetujui TENAA sekitar dua minggu lalu diyakini sebagai Vivo X27.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Vivo X27 akan memiliki versi yang lebih rendah dan ditenagai oleh Snapdragon 675. Sedangkan model yang lebih tinggi akan datang dengan chipset Snapdragon 710. Nah! Kemungkinan besar, model tertinggi akan punya RAM 8 GB dan ROM 256.

Rumor lainnya menyebutkan bahwa Vivo X27 mengusung layar Super AMOLED notch-less dengan aspek rasio 19,5:9 dan memiliki resolusi FullHD+. Untuk menjawa para penyuka foto selfie, Vivo akan membenamkan kamera depan 16 MP.

Baca juga

Smartphone ini mungkin datang dalam dua pilihan warna yang ditawarkan, yakni Peacock Blue dan Garlic Gold. Edisi Vivo X27 Snapdragon 675 dan Snapdragon 710 diperkirakan masing-masing akan dijual dengan 3.198 Yuan (Rp6,8 juta) dan 3.598 Yuan (Rp7,7 juta) di Cina.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia