Pelanggan IndiHome Keluhkan soal Salah Kirim Tagihan
Okezone — 9 Jun 2016 17:06

​​​​​​​

JAKARTA - Bagi Seorang konsumen, pelayanan terbaik adalah hal utama dan sayangnya tidak semua pelanggan dapat merasakannya. Seorang pelanggan Indihome misalny, ia mengeluhkan pelayanan customer service Telkom yang dinilai tidak koperatif.

Denshi Riawan menuturkan bahwa dirinya mendapat dua masalah terkait Telkom IndiHome. Pertama adalah billing yang dikirim, tidak sesuai dengan namanya.

"Untuk masalah Salah Kirim Billing itu, saya berkali-kali dikirim Billing atas nama orang lain ke email saya, walau nama depan mirip, tetap seharusnya tidak terjadi," kesalnya, seperti dikutip dari Rubik Okezone, Senin (6/62016).

Masalah selanjutnya terkait dengan tagihan IndiHome yang terus berdatangan. Ia mengaku sudah memberi tahu pihak Telkom bahwa dirinya akan pindah ke Bandung. Oleh karena itu, ia bermaksud untuk menghentikan layanan IndiHome. Sayangnya tagihan malah terus datang.

"Pada April 2016 saya telpon ke Call Center Indihome tentang penutupan ini. Setelah beberapa hari, saya dihubungi untuk membayar terlebih dahulu Billing yg sedang berjalan. Setelah saya membayar, dan kembali menghubungi Call Center untuk menutup Indihome,"jelasnya.

Ia menyesalkan tindakan seperti ini. Ia menganggap Telkom memiliki itikad buruk agar tagihan terus berjalan. "Setelah beberapa hari atau minggu, sampai akhirnya keluar tagihan baru, belum juga dihubungi seperti sebelumnya. Apakah ini modus agar tagihan terus berjalan?" pungkasnya.

512
512