Lambatnya Pelayanan Telkom IndiHome
Okezone — 14 Jun 2016 14:13

JAKARTA - wajar bagi seorang konsumen untuk mengharapkan pelayanan terbaik dari penyedia jasa. Sayangnya, tidak semua perusahaan dapat melakukan tersebut. Salah satu pelanggan IndiHome mengungkapkan kekesalannya karena layanan pelanggan IndiHome tidak bekerja baik.

Seorang pelanggan bernama Enjun Sihombing melontarkan keluh kesahnya mengenai pelayanan IndiHome. Ia menuturkan pada April 2016, layanan Usee-TV tidak berfungsi dengan baik. Sayangnya selama kerusakan, tidak ada pihak Telkom yang datang.

"Laporan demi laporan saya lakukan sampai akhir April 2016. Setelah selesai melakukan maintenance, tiba-tiba koneksi internet putus. Saya langsung menghubungi 147 untuk melaporkan kejadian tersebut. Alhasil jawaban mereka bahwa di daerah Matraman sekitarnya semuanya jaringan IndiHome terputus alias mengalami gangguan global," ungkapnya seperti dikutip dari Media Konsumen, Selasa (14/6/2016).

Tujuh hari menunggu, masalah internet belum juga teratasi. Akhirnya, ia memutuskan untuk langsung mendatangi Plaza Telkom untuk meminta konfirmasi lebih lanjut. Namun, tanggapan dari Telkom sungguh mengejutkannya.

Setelah saya melaporkan segalanya ke Plaza Telkom, Pihak Telkom masih berani mengatakan “Paling lama besok” teknisi sudah berada di tempat Bapak. Dengan hati kesal saya berusaha menenangkan diri dan meminta teknisi segera datang,"lanjutnya.

Ia akhirnya menunggu selama lebih dari 30 menit, akhirnya pihak Telkom datang dan menjanjikan bahwa Teknisi akan segera datang ke tempatnya. Lambatnya pelayanan petugas Plaza Telkom membuatnya kecewa, ia berharap agar kejadian ini tidak menimpa pelanggan IndiHome lain.

512
512