Apa Kabar Perusahaan Patungan Indosat Ooredoo-XL?
Okezone — 25 Jun 2016 12:17

​​​​​​​

JAKARTA - Beberapa bulan lalu, XL Axiata (XL) dan Indosat Ooredoo sepakat untuk membuat perusahaan patungan, PT One Indonesia Synergy. Lalu bagaimana kabar perusahaan patungan itu saat ini?

Dalam acara peluncuran 4G LTE di Semarang baru-baru ini yang diselenggarakan di Jakarta, pihak XL sempat menyinggung soal perusahaan patungan antara XL dan Indosat Ooredoo. Melalui salah satu petingginya, XL menegaskan PT One Indonesia Synergy masih berjalan hingga saat ini.

"Perusahaan patungan Indosat-XL masih terus berjalan sampai sekarang," terang Direktur/Chief Service Management XL, Yessie D. Yosetya di depan awak media.

Selanjutnya, Dian Siswarini, CEO XL ikut menambahkan, PT One Indonesia Synergy memiliki mandat yakni mencari cara terbaik untuk bisa melakukan networking sharing, investigasi.

Sekadar informasi, XL dan Indosat Ooredoo melakukan berbagi jaringan dengan skema Multi Operator Radio Access Network (MORAN), artinya mereka bisa menggunakan radio yang sama namun tetap memancarkan sinyal masing-masing operator, XL dan Indosat Ooredoo.

512
512