Perluas Pelanggan 4G LTE, Indosat & Indovision Jalin Kerjasama Strategis
Telsetnews — 3 Jul 2016 12:48

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo terus menggenjot jumlah pengguna layanan 4G LTE dengan menawarkan berbagai program promo. Salah satunya dengan menggandeng Indovision, salah satu layanan TV berbayar dengan jumlah pelanggan terbesar di Indonesia.

PT MNC Sky Vision (Indovision) dan Indosat sepakat untuk melakukan kerjasama strategis melalui program “Super Bundle Indovision dan Indosat Ooredoo 4G LTE Internet Super Cepat” yang memadukan layanan televisi berbayar dan Internet berkecepatan tinggi kepada pelanggan.

“Sinergi Indosat bersama Indovision ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap akses informasi cepat melalui jaringan 4G LTE serta layanan hiburan televisi berlangganan,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Alex menambahkan, inisiatif ini sejalan dengan visi Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang membawa manfaat digital semaksimal mungkin bagi bisnis dan masyarakat.

Sementara itu, Rudy Tanoesoedibjo, Direktur Utama PT MNC Sky Vision mengatakan, bahwa kolaborasi ini dapat memberikan value added service kepada para pelanggan berupa layanan televisi berlangganan yang berkualitas sekaligus layanan Internet berkecepatan tinggi.

“Indovision saat ini telah menguasai pangsa pasar lebih dari 70% dengan total pelanggan 2,4 juta. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi potensi menjanjikan dalam mendukung penjualan,” ujar Rudy Tanoesoedibjo.

Dalam kerjasama bundling ini, Indovision akan menghadirkan layanan paket berlangganan kepada pelanggan yang didukung oleh layanan Internet berkecepatan tinggi Indosat dengan total kuota 20GB dan kecepatan hingga 184 Mbps.

Bundling layanan Indovision dan Indosat ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan baru maupun pelanggan existing Indovision, dengan program promo yang ditawarkan berupa paket promo 3 bulan gratis berlangganan.

Dengan paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan televisi berlangganan dan internet selama 9 bulan plus layanan gratis selama 3 bulan untuk paket berlangganan Indovision Mars/Venus dan kuota internet sebesar 20GB, serta gratis biaya pemasangan.

Seluruh paket ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan Rp 292.000 per bulan. Pelanggan akan mulai bisa mendapatkan layanan ini pada akhir Juli 2016. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan cara melalui jaringan penjualan dan kantor cabang Indovision.

Program bundling ini bisa dinikmati pelanggan di Jabodetabek, Bandung, Karawang, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Semarang, Pekalongan, Kudus, Magelang, Wonosobo, Salatiga, Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Malang, Jombang, Bali, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Padang dan Bandar Lampung. (MS/HBS)

512
512