(Video) Ini Fitur-Fitur Baru dalam iOS 10 Beta 5
MakeMac — 10 Aug 2016 11:38

iOS 10 Beta 5

Apple beberapa saat lalu merilis iOS 10 beta 5 buat para pengembang terdaftar. Namun tidak lengkap rasanya jika tidak melihat apa saja yang baru atau perubahan yang dibawanya tersebut dalam bentuk video hands-on.

Sebagaimana artikel sebelumnya, update iOS 10 beta 5 yang masih dalam tahap pengujian oleh Apple dan para pengembang ini membawa sejumlah fitur atau perubahan baru dan menarik yang belum ada dalam update sebelumnya.

Namun dalam video hands-on berikut yang kami lansir dari 9to5Mac setidaknya ada lima fitur baru yang ditemukan dalam update iOS 10 beta 5. Di antaranya adalah bunyi locksound baru, dan bunyi klik keyboard sedikit lebih keras, tampilan Dark Mode dalam widget pihak ketiga, dan lainnya.

Dua fitur sisanya dalam iOS 10 beta 5 ini bisa kamu simak lebih lengkap dalam video di bawah ini:


Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

Tampilan Dark Mode dalam widget aplikasi pihak ketiga dalam iOS 10 beta 5 sangat jelas mengindikasikan Apple bakal menghadirkan mode tampilan lebih gelap ini secara penuh di iOS 10 versi finalnya.

Dark Mode tidak bisa dipungkiri adalah salah satu fitur yang banyak diminta pengguna untuk segera hadir di perangkat iOS. Namun Apple saat ini tampaknya masih terus menyempurnakan tampilan, pengaturan, dan juga performanya hingga saatnya siap untuk dirilis nanti.

Apple kabarnya berencana bakal merilis iOS 10 versi final dengan segudang fitur barunya pada musim gugur mendatang atau bulan September di mana iPhone 7 secara resmi dilluncurkan.

Dapatkan artikel MakeMac lebih rapih dan ringan dengan MM Reader untuk iPhone

512
512