Samsung & Indosat Ooredoo Buka Galaxy Studio Experience Center
Selular — 5 Oct 2016 21:20

indosat-oooredoJakarta, Selular.ID – Untuk pertama kalinya Indosat Ooredoo dan Samsung berkolaborasi guna membuka gerai Samsung Galaxy Studio Experience Center. Gerai terlengkap di Operator Channel ini resmi dibuka di Gerai Indosat Ooredoo Sarinah, Jakarta.

Pembukaan ini merupakan salah satu kerjasama strategis yang dibangun antara kedua belah pihak untuk mendukung penjualan di retail channel. Kerja sama ini juga sebagai wujud komitmen dua perusahaan untuk membangun experience center yang memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan informasi, dan mencoba secara langsung produk-produk unggulan serta teknologi terbaru dari Samsung di Gerai Indosat Ooredoo.

Desain dan tata ruang Samsung Galaxy Studio Experience Center ini hadir dengan konsep baru yang belum pernah ada pada Operator Channel. Dengan memanfaatkan ruang yang lebih luas, serta memberikan interaksi pelanggan secara menyeluruh dan lebih dalam, bukan hanya rangkaian Galaxy smartphone dan tablet dari Samsung, namun juga Galaxy Ecosystem seperti Gear VR, Gear S2, dan produk samsung lainnnya. Selain itu, layanan petugas yang senantiasa aktif membantu dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle experience dapat dinikmati pelanggan, seperti layar besar dengan tampilan hiburan video streaming dari iflix. Selain itu, pelanggan dapat merasakan kebebasan video streaming melalui iflix, dan music streaming melalui Spotify pada smartphone Samsung dengan ‘Stream On’, sebuah manfaat tambahan bagi pelanggan IM3 Ooredoo dengan paket Freedom Combo, Freedom Postpaid, dan Super Plan, untuk streaming puluhan ribu jam acara TV dan film di iflix tanpa menggunakan kuota data utama.

Baca Juga:  Jaga Kesehatan Pemudik, Indosat Ooredoo Siagakan Monik

Pembukaan ini juga disebut menandai kerjasama kedua perusahaan sebagai retail channel yang telah berjalan selama ini.

Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengatakan peresmian ini sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan konsep one stop services yang memberikan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari Samsung yang di-bundling dengan paket data yang transparan di jaringan tercepat di Indonesia, serta berbagai aplikasi konten digital yang semakin memudahkan pelanggan mengakses dunia digital.

“Kami menargetkan akan lebih banyak lagi studio experience di gerai-gerai Indosat Ooredoo lainnya diberbagai kota,” singkatnya lagi.

Pihak Samsung diwakili Bingar Egidius Situmorang, Direktur Retail Channel-nya, mengatakan dengan ini gadget Samsung yang terlengkap dari mulai smartphone hingga wearables, kami ingin memberikan konsumen pengalaman teknologi yang inovatif dan menyenangkan.

“Dan kerja sama strategis kami bersama Indosat Ooredoo memiliki visi yang sama yaitu untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan serta memberikan kepuasan kepada para konsumen melaui sebuah experience center. Dengan datang ke Samsung Galaxy Studio Experience Center, konsumen akan terus terupdate dengan inovasi teknologi serta mengakses konten tanpa hambatan,” tandas Bingar.

URL: http://selular.id/tQ60R0

512
512