Ini Rencana Aturan Baru Game Clash of Clans
Vivanews — 19 May 2017 16:21

VIVA.co.id – Game Clash of Clans, atau populer dengan sebutan CoC mengeluarkan aturan terbarunya, terutama dalam melalui misi membangun Town Hall level 9.

Dikutip dari Toucharcade, Jumat 19 Mei 2017, pengembang CoC merilis beberapa aturan baru yang berfungsi untuk membuat Town Hall level 9 bisa lebih bertahan.

Pembaharuan anyar itu akan termasuk menambahkan Clone Spell level 5 pada Town Hall 11.

Dalam hal ini, kapasitas kloning Clone Spell level 1-5 bakal meningkat. Pengembang mengumumkan, Clone Spell level 3 kini tersedia pada Town Hall 10.

Pengembang CoC mengatakan, kemampuan Clone Spell terbaru bisa mengkloning mencapai 40, sehingga memungkinkan clasher mendapatkan delapan Balloon, atau dua Dragon per spell. Kemampuan ini bisa menambal kelemahan Clone Spell khususnya pada Town Spell 10.

Pembaharuan lainnya, yakni hadirnya Freeze Spell level 6 pada Town Hall 11.

"Saat menghadapi Eagle Artillery, tiap detik dari Freeze Spell akan dihitung. Tingkat terbaru Freeze Spell ini membantu pasukan saat dibutuhkan," ujar pengembang CoC.

Clasher juga akan makin bisa menikmati game ini dengan munculnya Heal Spell level 7 pada Town Hall 10.

Hadirnya Heal Spell terbaru ini bakal membuat kesempatan penyembuhan menjadi semakin menarik. Sebab, kegunaan Heal Spell ini sangat terbatas melawan efek melawan penyembuhan di Inferno Tower.

Game Clash of Clans

Kemudian, Gold Mine ketujuh dan Elixir Collector kini tersedia pada Town Hall 9, yang mana sebelumnya hadir pada Town Hall 10. Resource yang ketat pada Town Hall 9, sehingga memberi akses lebih awal kepada kolektor untuk meringankan tugasnya.

Nah, pembaharuan lainnya yang tak kalah menarik, yakni kemampuan bom, yang mana dampak dari bom ditingkatkan.

"Satu bom akan menghancurkan Wall Breaker dengan tingkat yang sama," tulis pengembang CoC.

Selain peningkatan kekuatan bom, pengembang Coc juga meningkatkan tingkat serangan Balloon.

Perubahan dalam hal ini tak memengaruhi fast drop, atau kerusakan per detiknya. Tetapi, tingkat serangan yang meningkat berarti tiap bom makin menurun dampak kerusakannya. (asp)

512
512