Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Ditukarkan Hadiah Menarik
Gadgetren — 2 Jun 2017 17:30

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Header

Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkomsel memiliki program yang bernama Telkomsel Poin. Nantinya Poin-poin Telkomsel tersebut bsa ditukarkan dengan produk telco (SMS, voice, data), digital produk (NSP, content, games, voucher e-book), dan produk maupun diskon menarik dari merchant pilihan.

Untuk bisa mendapatkan Poin Telkomsel ini, Gadgeter harus berlangganan layanan pascabayar kartuHalo atau prabayar simPATI maupun kartuAS. Nantinya untuk poin Telkomsel pada pascabayar dapat diperoleh dari tagihan atau billing dan poin Telkomsel pada prabayar dapat diperoleh dari isi ulang.

Batas minimum untuk mendapatkan Poin Telkomsel harus memiliki nominal Rp50.000 dalam tagihan untuk pascabayar atau isi ulang untuk prabayar. Nantinya pengguna pascabayar akan mendapatkan 2 poin setiap kelipatan Rp 5.000 dan prabayar akan mendapatkan 1 poin setiap kelipatan Rp 5.000.

Setiap tahunnya, Poin Telkomsel ini memiliki masih berlaku sehingga akan hangus pada waktu yang ditentukan. Untuk tahun 2017 ini, Poin Telkomsel dimulai dari tanggal 1 Januari 2017 dan akan hangus setelah tanggal 31 Desember 2017 pukul 23.59.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Untuk mengetahui jumlah poin dan status pelanggan, Gadgeter dapat mengetik POIN dan mengirim SMS ke 777. Selain itu, poin jugam dapat dilihat dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, mengetik kode *700#, atau menghubungi call center dengan nomor 188.

Sementara itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan skema Poin Telkomsel yang akan didapatkan maka dapat melihat diagramnya sebagai berikut :

Skema Perhitungan KartuHalo

Skema Perhitungan KartuHalo

Skema Perhitungan simPATI dan kartuAS

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Skema Simpati

512
512