Salip Handset Google, Nokia Janjikan Update Android O ?
Okezone — 3 Jun 2017 17:34

ESPOO – HMD Global telah mengonfirmasi bahwa semua handset Android-nya akan menerima update Android O. Perusahaan yang menggarap ponsel Nokia ini telah memastikan untuk selalu memperbarui produknya, mengingat beberapa produknya yang gagal.

HMD Global saat ini memiliki tiga handset Android yang ada di pasaran, yakni Nokia 6, Nokia 5, dan Nokia 3 yang diumumkan pada Mobile World Congress (MWC) 2017. Beberapa handset itu telah mencuri perhatian, namun belum mendarat di Amerika Serikat dan daerah lainnya.

BERITA REKOMENDASI


Google mengumumkan Android O pada Maret. OS mobile ini telah berada di Developer Preview selama beberapa bulan terakhir, namun baru-baru ini tersedia untuk beberapa handset dalam versi beta.

Android O menjanjikan peningkatan yang besar terhadap kinerja aplikasi dan efisiensi baterai sekaligus melancarkan pengembangan dan perilisan update Android masa depan berkat Project Treble.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan Android O akan secara resmi mendarat pada handset. Namun, kemungkinan besar OS tersebut akan mendarat saat perangkat anyar Google diluncurkan menjelang akhir tahun ini. Demikian seperti dilansir Neowin, Sabtu (3/6/2017).

512
512