TurboPower Pack dan GamePad, Fasilitas Paling Menarik di Moto Z2 Play
Selular — 8 Jul 2017 10:00

Moto Z2 Play GamePadBangkok, Selular.ID – Lewat seremoni yang cukup megah di sebuah hotel di pusat kota Bangkok (5/7/2017), Motorola mengumumkan kehadiran Moto Z2 Play untuk pasar Asia Tenggara. Sama seperti pendahulunya yang mampu menarik animo konsumen, Moto Z2 Play adalah smartphone kelas menengah dengan layar 5,5 inci dan kompatibilitas dengan platform aksesori Moto Mod. Smartphone terbaru yang semakin memperkuat positioning Motorola di pasar premium ini, akan dijual seharga USD 499.

Selain Z2 Play, Motorola mengungkapkan empat modifikasi baru untuk jajaran smartphone Z-nya itu. Yakni JBL SoundBoost 2, Paket TurboPower Moto, Moto Style Shells with Wireless Charging, dan Moto GamePad. SoundBoost 2, TurboPower Pack, dan GamePad akan dijual seharga USD79,99, sedangkan Style Shade pengisian nirkabel masing-masing adalah USD39,99.

TurboPower Pack dan GamePad adalah yang paling menarik. Paket TurboPower membawa fitur pengisian cepat Motorola ke Mod portabel. Dengan kapasitas baterai 3,490 mAh, pengguna dapat mengisi daya ponsel dengan kecepatan 15W. Sebuah USB Type-C memungkinkan Anda mengisi bahan bakar Mod itu sendiri sampai 50 persen hanya dalam waktu 20 menit pengisian.

GamePad menempel pada ponsel Moto Z seperti Mod Moto lainnya dan termasuk dual control stick, D-pad, dan empat tombol. GamePad ini memiliki baterai 1.035mAh sehingga tidak bergantung pada baterai telepon untuk daya. Motorola mengatakan bahwa pihaknya akan mengembangkan dalam kemitraan dengan divisi game di perusahaan induk Lenovo.

Modem SoundBoost 2 serupa dengan fitur SoundBoost tahun lalu, namun hadir dalam tiga warna, memiliki penutup kain, dan sekarang tahan percikan air. Mods ini bekerja dengan aplikasi baru dari JBL yang memungkinkan Anda menyesuaikan suara yang berasal dari speaker. Cover pengisian nirkabel juga hadir dalam berbagai warna dan finishing, dan mereka mendukung pengisian daya nirkabel 10W dengan charger yang kompatibel.

Moto Z2 Play menawarkan desain lebih tipis dan ringan daripada model tahun lalu dan memiliki prosesor yang ditingkatkan, lebih banyak RAM, dan kamera baru. Baterai sekitar 15 persen lebih kecil – 3.000 mAh (generasi sebelumnya 3.510 mAh). Menjamin pemakaian yang tahan hingga satu hari penuh.

Smartphone baru ini memiliki beberapa perangkat tambahan perangkat lunak dengan Android 7.1.1 Nougat untuk menjamin kelancaran aktifitas sehari-hari pengguna yang multi tasking.

Di sisi kamera, pembaharuan yang utama adalah lensa aperture yang lebih terang, f/1.7, fokus piksel ganda, dan sistem fokus laser yang lebih baik untuk cahaya rendah. Memiliki fitur Night Display untuk mengurangi emisi lampu biru di malam hari.

Ada juga scanner sidik jari yang didesain ulang dan kontrol suara baru yang akan memberikan informasi secara instan tanpa harus menyentuh atau membuka kunci telepon.

URL: http://selular.id/U48IO8

512
512