4 Game Legendaris yang Diadaptasi untuk Android
Okezone — 11 Jul 2017 09:03

JAKARTA - Jika dulu game hanya terbatas pada perangkat handheld dan konsol, berkat kemajuan teknologi kini bermain game tak lagi terbatas pada perangkat tersebut.

‘PAC-MAN’

‘PAC-Man’ sekarang gratis untuk dimainkan. Selain reproduksi dari arcade klasik, game ini juga mencakup mode Tournament baru yang menampilkan labirin yang terus diperbarui, penggandaan skor berbasis kinerja, dan banyak lagi.

‘Rayman Jungle Run’

‘Rayman Jungle Run’ didukung dengan grafis yang baik, dunia baru untuk ditemukan, kekuatan baru untuk dibuka, dan banyak lagi. Rayman Jungle Run mudah dilakukan untuk semua umur tapi game ini juga cukup menantang penggemar Rayman lama untuk menguasainya.

‘Virtua Tennis Challenge’

‘Virtua Tennis Challenge’, salah satu game franchises tennis terkemuka di dunia, yang tersedia untuk pertama kalinya di smartphone dengan ‘Virtua Tennis Challenge’ yang baru.

‘Sonic The Hedgehog 2’

Game legendaris yang dibawa ke Android selanjutnya adalah Sonic The Hedgehog. Game ini meminta Anda untuk berlalu melalui tingkat kecepatan tinggi dan melewati tantangan dan bahaya saat memperbesar loop loop dalam misi Anda untuk menghancurkan Dr Eggman yang licik

512
512