Apple Merilis Update iOS 11 Developer Beta 3
MakeMac — 11 Jul 2017 09:20

By Bagus Hernawan

Posted on 11 July 2017

Setelah 2 minggu berselang dari update iOS 11 Developer Beta 2 Update 1, Apple akhirnya merilis iOS 11 Developer Beta 3 hari ini. Ya, update ini tersedia untuk para pengembang terdaftar di Apple Developer. Bagi kamu yang sudah menggunakan iOS 11 Beta versi beta sebelumnya, silakan update lewat Settings – General Software Update. Apa saja catatan yang diberikan oleh Apple? Berikut ini beberapa kutipannya dari laman 9To5Mac:

  • Refined 3D Touch interface for the Camera app in Control Center. Similar UI changes can also be seen in the 3D Touch overlay view for the Notes Control Center shortcut.
  • On iPad, you can now remove apps from multitasking with an upward swipe gesture. The close button ‘x’ interface seen in beta 1 and beta 2 has been replaced with the swipe interaction.
  • Smart Invert is now applied more correctly across the operating system.
  • App Store settings now include a preference for whether to auto play videos. Users can pick to disable autoplaying video entirely or only when on cellular networks.

Baca Juga:

Dapat kamu baca pada kutipan di atas, banyak perbaikan yang diberikan oleh Apple untuk iOS 11 Developer Beta 3. Mulai dari akses di Control Center, peningkatan 3D Touch pada beberapa bagian aplikasi serta fitur Multitasking untuk perangkat iPad dan juga akses di App Store.

Untuk App Store, catatan yang paling menarik adalah. Mode Auto Play video yang dapat kamu matikan jika tidak diperlukan. Hal ini tentunya dapat menghemat pemakaian paket data atau mengurangi animasi video di tampilan tab Apps atau Games pada App Store perangkat iOS 11. Tidak sekedar mematikan, pengguna juga bisa mengatur mode Auto Play Videos dalam mode Wi-Fi Only. Pengaturan ini dapat kamu temukan di bagian Settings – iTunes & App Store – Auto Play Videos.

Dari catatan yang sudah diberikan sebelumnya, update iOS 11 Public Beta 3 harusnya akan segera hadir dalam beberapa hari lagi. Jadi bagi pengguna umum yang terdaftar di Public Beta, dapat bersabar selama beberapa hari lagi untuk dapat mencoba iOS 11 Beta 3. Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah mengunduh update iOS 11 Developer Beta 3? Perangkat apa yang kamu gunakan dan bagaimana reviewnya? Bagikan di kolom komentar atau Tweet ke @MakeMac ya!

Gambar

Source:

Audio, Featured, iOS, iOS 11, iPad, iPhone, Updates

512
512