Update Twitter Saring Notifikasi dari Pengguna Tak Dikenal
Okezone — 11 Jul 2017 10:16

CALIFORNIA – Pemberitahuan dalam sebuah aplikasi tentu menjadi fitur yang diperlukan oleh penggunanya. Namun pemberitahuan yang terbilang tidak penting akan mengganggu pengguna.

Dalam upayanya memberi kontrol tersebut, Twitter mengumumkan fitur baru untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna. Twitter merilis filter baru yang memungkinkan Anda untuk mute atau membisukan pemberitahuan dari pengguna yang tak Anda kenal atau ikuti.

BERITA REKOMENDASI


Opsi untuk mematikan pemberitahuan ini telah berlangsung sejak 2015, yang awalnya memberikan pengguna pilihan untuk tak lagi menerima notifikasi dari pengguna tertentu tanpa mereka sadarai.

Pengguna yang telah dibisukan notifikasinya, masih bisa meretweet, membalas tweet Anda, namun Anda tak akan menerima pemberitahuan terkait aktivitas mereka di jejaring sosial Twitter.

Dilansir The Verge, Selasa (11/7/2017), Twitter mengatakan fitur ini ditujukan untuk mencegah potensi penyalahgunaan massa yang unfollowing pengguna dan kemudian mem-follow akun lain secara terus menerus hingga akun mengumpulkan banyak follower namun sedikit mem-follow pengguna lainnya.

512
512