Apple Clips Tambah Animasi Disney dan Pixar, Tingkatkan Beragam Fitur Dasar
MakeMac — 10:42

By Bagus Hernawan

Posted on 21 July 2017

Apple Clips, aplikasi edit video instan dari Apple yang rilis bulan April lalu akhirnya mendapatkan update signifikan hari ini. Menggunakan versi Clips 1.1, kamu dapat menikmati beragam efek baru dari Disney dan Pixar, peningkatan fitur Live Title serta kustomisasi lainnya. Berikut ini kutipan update Clips 1.1 yang tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad:

  • Customize your videos with animated Disney graphics featuring Mickey, Minnie, and more
  • Add Pixar graphics to your videos with characters from Toy Story and Inside Out
  • Choose from dozens of new customizable text banners, overlays, and posters
  • Live Title edit button makes it faster and easier to edit Live Title text
  • Share button appears on main screen when creating a video
  • When adding posters and existing photos, audio is automatically muted if no speech is detected
  • When the same animated overlay is added to successive clips, the animation occurs only on the first clip
  • Improved stability and reliability

Baca Juga:

Catatan pertama adalah beragam gambar dari Pixar (Toy Story & Inside Out) serta Disney (Mickey, Minnie dan beragam lainnya). Karakter ini bisa kamu dapatkan dengan mode gambar , video animasi, poster dan beragam lainnya untuk melengkapi video yang kamu buat.

Untuk perbaikan dan peningkatan fitur, ada beraga banners, overlay dan poster baru yang bisa kamu gunakan. Mode Live Title untuk mendeteksi kata yang kamu ucapkan dan langsung menampilkan teksnya di bagian bawah video juga akhirnya memiliki tombol Edit. Ya, dengan tombol Edit ini pengguna dapat lebih mudah untuk mengganti hasil teks yang ditampilkan jika masih ada beberapa kesalahan atau kurang tepat.

Sering menambahkan foto untuk salah satu bagian dari video kamu? Jika sebelumnya ada noise atau suara yang mengganggu dan harus kamu Mute, kini mode ini dijalankan secara otomatis. Clips akan mendeteksi foto atau poste yang kamu pilih dan jika tidak ada suara ucapan di dalamnya. Menarik dan sangat memudahkan ya! Masih ada beragam fitur baru dan perbaikan menarik di Clips yang dapat kamu nikmati loh. Seperti akses tombol Share yang lebih mudah, performa aplikasi lebih stabil dan beragam hal lainnya.

Sebagai tambahan catatan, Apple juga sudah merilis catatan terbaru untuk Clips di laman Apple Newsroom. Dari beberapa informasi yang tim MakeMac dapatkan, Clips juga sudah menembus 1 juta unique users setiap bulannya di dunia. Yuk segera unduh Apple Clips terbaru, gunakan tautan di bawah ini untuk akses cepatnya ya!

Download Clips · Harga: Gratis

Gambar

Source:

Apple, Clips, Updates, Video

512
512