Keseruan Product Development Conference 2017 di Hari Kedua
Techinasia — 10 Aug 2017 20:30

Di hari kedua (10/8) Product Development Conference 2017, ribuan pegiat produk dan teknologi masih tetap antusias menggali ilmu dan panduan praktis untuk diimplementasikan langsung di bisnis mereka.

Hardi, SEO Specialist dari Project Tech merasa sangat terkesan dengan Data Analytics stage. Terutama sesi pertama, yaitu Data Informed vs Data Driven yang dibawakan oleh Casper Sermsuksan, Head of Product & Growth Kulina. Menurut Hardi, banyak ilmu dan update yang ia dapatkan dari sesi ini. Baginya, ilmu ini sangat relevan dengan bidang yang ia tekuni.

Senada dengan hal tersebut William, CEO Prime Technology juga menemukan banyak insight dari Rudy Rahadian yang membawakan topik How Scrum Motivates People. Ia tidak hanya mendapat pengetahuan menarik mengenai bagaimana perusahaan XL Axiata mengelola produk, namun juga gambaran yang bisa ia implementasikan pada bisnisnya. Menurut William, hal yang paling mengejutkan adalah tip yang dibagi oleh Rudy itu ternyata sangat praktis.

Kesan positif tidak hanya datang dari pengunjung namun juga dari para exhibitor yang hadir. William mengatakan bahwa Product Exhibition adalah kesempatan baik bagi developer untuk memperkenalkan produknya. Segmen ini membantu produk William lebih terekspos oleh publik, terutama para expert yang mengunjungi booth miliknya.

Lalu, bagaimana kesanmu terhadap Product Development Conference 2017 yang pertama kali diadakan ini? ?

Simak keseruan hari kedua #TIAPDC2017 melalui video berikut ini.


Artikel ini merupakan bagian dari liputan Tech in Asia Product Development Conference 2017 yang berlangsung pada tanggal 9 dan 10 Agustus 2017. Ikuti seluruh liputannya di sini.

(Diedit oleh Septa Mellina)

512
512