Twitter Kembangkan Fitur untuk Bookmark Tweet
Yangcanggih — 11 Oct 2017 15:30

Anda yang sering menggunakan Twitter, baik di aplikasi mobile maupun web, mungkin akan sering menemukan tweet yang menarik yang dibuat oleh pengguna lainnya. Namun, tweet tersebut mungkin sering juga terlewatkan karena begitu banyaknya tweet baru yang masuk, serta waktu yang terbatas untuk membaca tweet tersebut.

Baru-baru ini, Twitter mengumumkan bahwa pihaknya sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang disebut Save for Later. Fitur ini akan melakukan bookmark dan menyimpan tweet yang Anda inginkan, sehingga Anda bisa kembali membacanya di lain waktu. Sebelum fitur ini tersedia, pengguna Twitter biasanya menyimpan tweet yang menarik dengan menekan tombol like maupun retweet.

Pengembangan fitur Save for Later ini diumumkan Twitter pada acara HackWeek yang baru saja diadakan beberapa waktu yang lalu. Di acara tersebut, product manager Twitter, Jesar Shah, mendemonstrasikan fitur Save for Later tersebut serta tampilan dan cara menggunakannya. Namun, ia belum menyatakan kapan pastinya fitur tersebut dapat dinikmati oleh pengguna Twitter secara umum.

comments

512
512