Apple Rilis iOS 11.0.3 dengan Perbaikan Penting untuk iPhone 6s
MakeMac — 12 Oct 2017 06:26

By Bagus Hernawan

Posted on 12 October 2017

Update iOS 11.0.3 hari ini sudah tersedia untuk pengguna perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch. Bagi kamu yang sudah berada di iOS 11, silakan unduh melalui Settings – General – Software Update. Langkah lain yang dapat kamu lakukan adalah Update atau Restore menggunakan iTunes. Panduan lengkap untuk ketiga cara tersebut dapat kamu baca di artikel berikut ini.

Dari catatan yang diberikan Apple, update iOS 11.0.3 punya perbaikan penting untuk perangkat iPhone 6s. Yaitu memperbaiki masalah layar sentuh yang bermasalah karena tidak menggunakan suku cadang original dari Apple. Perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus juga mendapatkan catatan khusus mengenai perbaikan fitur audio dan haptic feedback yang tidak berjalan secara normal.

  • Fixes an issue where audio and haptic feedback would not work on some iPhone 7 and iPhone 7 Plus devices

  • Addresses an issue where touch input was unresponsive on some iPhone 6s displays because they were not serviced with genuine Apple parts

Baca Juga:

Mundur pada catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, Apple sebelumnya sempat membuka jalur downgrade ke iOS 10.3.3 khusus untuk iPhone 6s saja. Kemungkinan besar hal ini terjadi untuk mengatasi masalah iPhone 6s yaitu layar sentuh tidak dapat digunakan, baru bisa normal jika kembali ke iOS 10. Namun kini kamu tidak perlu khawatir lagi karena sistem operasi iOS 11 paling baru yaitu iOS 11.0.3 sudah berhasil mengatasi masalah tersebut.

Apakah kamu sudah mengunduh update iOS 11.0.3? Selain 2 catatan di atas, perbaikan atau peningkatan fitur apa saja yang kamu rasakan? Bagikan di kolom komentar ya!

Gambar

iOS, iOS 11, iPad, iPhone, Updates

512
512