Ini Jadwal Kelahiran Ponsel Android Razer
Detik — 12 Oct 2017 10:37

- Setelah rumornya berhembus sejak lama, Razer akhirnya memastikan peluncuran ponsel Android pertamanya yang akan dilakukan pada 1 November mendatang.

Tanggal peluncuran ini terungkap dari sebuah poster yang disebar oleh Razer. Dalam poster tersebut terlihat seorang pria tengah memegang sebuah perangkat yang ukurannya sebesar sebuah ponsel, demikian dikutip

dari Engadget, Kamis (12/10/2017).

Sayang tak banyak informasi lebih lanjut soal ponsel buatan Razer ini, baik spesifikasi, harga atau pun lainnya. Namun satu hal yang pasti adalah ponsel ini difokuskan untuk para gamer, mengingat Razer sendiri memang perusahaan pembuat perangkat dan aksesoris game..

Sebelumnya CEO Razer Min-Liang Tan memang sudah memastikan kehadiran ponsel buatannya tersebut. Menurutnya Razer tengah menyiapkan perangkat mobile yang ditujukan untuk para gamer, pun penikmat konten hiburan melalui perangkat mobile.

Ia berharap kalau perangkat mobile buatan Razer itu bisa hadir sebelum 2017 berakhir. Pasalnya saat ini Razer tengah menggeber divisi barunya itu, agar dalam beberapa bulan mendatang perangkat tersebut bisa hadir di pasaran.

Rumor kehadiran perangkat mobile dari Razer muncul setelah mereka mengakuisisi Nexbit, yang naik daun dari situs penggalangan dana Kickstarter. Sayangnya, pasca diakuisisi dukungan terhadap Robin -- ponsel buatan Nextbit -- akhirnya dihentikan.

512
512