Wih! Nintendo Ungkap Jumlah Gamer Super Mario Run
Okezone — 1 Nov 2017 01:01

super mario run

TOKYO - Dalam laporan keuangan terbaru Nintendo, perusahaan berbagi update tentang kinerja dua judul game mereka. Game tersebut antara lain Super Mario Run dan Fire Emblem Warriors yang tersedia untuk gamer seluruh dunia.

Unduhan secara global (seluruh dunia) mencakup 90 persen dari jumlah total. Sekadar informasi, membawa aplikasi game Jepang ke perangkat pintar di pasar global dinilai sulit, namun perusahaan berhasil mendistribusikan game Mario secara luas.

Distribusi tersebut sampai ke negara-negara dan wilayah yang sebelumnya tidak pernah dijangkau oleh bisnis platform video game. Peningkatan jumlah gamer karena perusahaan menghadirkan update terbaru.

Pembaruan utama untuk versi 3.0 pada September menambahkan, antara lain, mode "Remix10" baru. Pihaknya menjalankan kampanye untuk mendorong lebih banyak minat, termasuk penawaran harga khusus untuk jangka waktu terbatas.

Super Mario Run sendiri pertama kali diumumkan pada gelaran Apple di mana Apple meluncurkan iPhone 7. Perancang game legendaris, Shigeru Miyamoto bahkan tampil dengan CEO Apple, Tim Cook di atas panggung.

Meski Super Mario Run debutnya dirilis eksklusif untuk iPhone selama tiga bulan pertama, game tersebut kini juga telah tersedia untuk pengguna ponsel Android. Update-nya juga telah tersedia di App Store dan Google Play.

Beberapa pembaruannya yakni Remix 10 yang dibuat dari beberapa course Super Mario Run yang pernah pengguna mainkan. Ada juga karakter baru yang dapat dimainkan serta fitur baru yang memungkinkan Anda mendengarkan musik favorit Anda saat dalam mode Remix 10.

Anda juga dapat memainkan beberapa bonus game tambahan dan Super Bonus Game untuk mendapatkan berbagai bangunan untuk kerajaan Anda saat Anda menjalankan modus Remix 10.

(ahl)

512
512