Manusia Rp 1.519 Triliun Berterima Kasih ke Guru SD-nya
Detik — 12 Feb 2018 10:15

- Pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos, saat ini berstatus sosok terkaya di dunia dengan harta terkini menurut Forbes USD 111,6 miliar atau di kisaran Rp 1.519 triliun. Pria berkepala pelontos ini rupanya tak lupa pada orang-orang yang berperan dalam kesuksesannya.

Salah satunya gurunya saat kelas 4 SD, yang bernama Celestine Barnes. Belum lama ini, Bezos meluangkan waktu untuk mengucapkan kata hormatnya pada Celestine dalam sebuah video.

Bernes adalah guru Bezos di River Oaks Elementary School di Houston, Texas. Nah, putri Celestine, Jenise Raven, menghubungi Bezos dan berharap ia dapat mengucapkan selamat pada ulang tahun ibunya yang ke-80.

Dikutip

dari CNBC, Raven berharap Bezos bisa sekadar mengirim kartu. Akan tetapi Bezos berbuat lebih dengan mengucapkan selamat melalui video.

"Hi, Mrs. Barnes, ini Jeff Bezos. Anda adalah salah satu guru favoritku saat di SD. Aku mengingat Anda dengan baik. Anda mungkin sekarang tidak mengingatku, dulu aku punya lebih banyak rambut," kata Bezos di awal video itu dengan nada bercanda.

"Anda berdampak besar bagiku. Aku dengar Anda ultah ke-80. Itu adalah pencapaian besar. Selamat ultah ya. Anda benar-benar salah satu guru favoritku. Terima kasih telah membuat kelas 4 SD menjadi sangat istimewa bagiku dan juga semua murid lain," tambah dia.

"Anda telah menjadi guru selama 30 tahun. Anda berdampak besar pada kehidupan orang lain. Guru yang hebat mengubah kehidupan. Kami semua merasa sangat beruntung memiliki Anda. Selamat ultah, Mrs. Barnes," pungkas Bezos.

Bu guru Barnes pun merasa kaget sekaligus senang. "Aku terharu. Aku melihat banyak muridku di berbagai pekerjaan. Jeff adalah salah satu yang sangat menonjol. Ucapannnya ini sungguh menyenangkan. Aku sangat bersyukur dan berterima kasih," kata dia.

512
512