Advan G2 Resmi Dijual di Shopee
Detik — 23 Feb 2018 11:58

- Smartphone Selfie in Detail Paling Jitu Advan G2, resmi dijual secara eksklusif di situs e-commerce Shopee dengan harga Rp. 2.499.000 plus bonus menggiurkan senilai Rp. 500.000. Penjualan secara online ini menurut Marketing Direktur Advan Tjandra Lianto, hanya berlangsung satu hari, yakni 23 Februari 2018.

Tjandra berharap konsumen Tanah Air yang ingin mendapatkan smartphone Selfie in Detail Paling Jitu secara cepat bisa langsung mengakses e-commerce Shopee pada hari Jumat, 23 Februari 2018.

"Konsumen akan mendapatkan benefit lebih ketika membeli Advan G2 di e-commerce Shopee dengan harga Rp 2.499.000 plus bonus menggiurkan senilai Rp 500.000. Flash sale tersebut hanya berlangsung satu hari, 23 Februari 2018," ungkap Tjandra.

Untuk diketahui, Advan G2 disebut smartphone Selfie in Detail Paling Jitu dikarenakan smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16MP dan aperture F/2.0 ini membuat pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dengan sempurna dalam keadaan low-light sekalipun.

Selain itu, selfie camera Advan G2 juga dibekali fitur Beauty Selfie 5.0 yang dapat membuat wajah lebih cantik alami dengan sentuhan virtual make up untuk menghasilkan selfie yang sempurna.

Advan G2 menawarkan kamera yang diklaim secara pintar bisa mengenali wajah pengguna dan mempercantik warna kulit. Kamera ini juga dilengkapi stiker-stiker menarik. Pengguna hanya tinggal sentuh dan menambahkan ekspresi wajah. Mereka juga bisa merekam video menggemaskan dengan menekan lama tombol foto.

Setidaknya ada 5 fitur selfie yang dibenamkan di Advan G2:

1. Real time beautify: dalam beauty mode, dengan GPU algoritma beauty, pengguna bisa memutihkan dan mempercantik wajah dan menyesuaikan tingkat kecantikan.

2. Watermark: menambahkan watermark pada foto. Ada beragam watermark yang bisa diubah posisinya sesuai selera.

3. Face age photo : pada mode face age, algoritma pintar bisa mendeteksi usia pengguna.

4. Smile capture : ketika fungsi ini dinyalakan, kamera akan mengambil foto secara otomatis jika menemukan seseorang tersenyum.

5. Face cute mode : fungsi kamera ini dilengkapi stiker menarik. Pengguna hanya tinggal menyentuh dan menambahkan ekspresi wajah. Mereka juga bisa membuat video imut dengan menekan lama tombol foto.

Tjandra mengatakan, Advan G2 juga bisa menangkap gambar selfie dengan lebih detail. Bahkan ketika pengguna bergerak pun, hasil foto selfie masih tetap bagus serta bisa dicetak dengan ukuran 10 R.

"Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Bahkan bagi yang takut keliatan jerawatnya, ada fitur beauty selfie untuk mempercantik wajahnya," ungkapnya.

Sementara itu, kamera belakang 13MP disebut-sebut mampu menyuguhkan performa terbaiknya untuk memotret di berbagai kondisi dengan pencahayaan cukup atau kurang dengan hasil foto yang detail dan jernih. Kamera Advan G2 juga memiliki berbagai menu pengaturan untuk menghasilkan karya foto kreatif.

Dengan kualitas kamera dan hasil selfie yang lebih baik, Advan G2 hanya dibanderol Rp 2.499.000. ADVAN optimistis smartphone terbaru ini dapat mendominasi pasar smartphone di range harga Rp 2 jutaan dan mendapat respons positif dari konsumen milenial.

Menggaet pasangan artis muda yang sedang naik daun Natasha Wilona dan Verrel Bramasta, serta grup musik Tanah Air terbaik GAC (Gamaliel Audrey Cantika) sebagai brand ambassador, Advand ingin menyampaikan pesan bahwa brand Indonesia mampu bersaing dengan global brand lainnya bahkan bisa menjadi yang terbaik.

Dalam kesematan terpisah, Varrel Bramasta dan Natasha Wilona berujar, sangat menyukai fitur selfie Advan G2 karena bisa menghasilkan gambar yang lebih detail.

"Pas banget buat kamu-kamu yang menginginkan smartphone selfie dengan kualitas gambar jitu. Gambarnya alami dan lebih detail dibanding smartphone lainnya," ungkap Varrel dan Wilona kompak.

512
512