MIOPS Splash: Permudah Mengabadikan Foto Momen Cipratan Air
Yangcanggih — 4 Apr 2018 14:54

Mengabadikan momen cipratan air yang sempurna dari air yang menetes diperlukan waktu atau timing yang tepat untuk menekan tombol shutter. Nah, untuk mempermudah fotografer menciptakan foto percikan air kini hadir sebuah alat bernama MIOPS Splash.

Bisa dikendalikan lewat smartphone

Miops Splash dirancang untuk bisa menghasilkan tetesan air yang konsisten. Dengan demikian fotografer bisa mengabadikan momen cipratan air dari air yang menetes dengan lebih mudah.

Satu hal yang menjadi keunggulan MIOPS Splash adalah alat ini bisa dikendalikan lewat smartphone. MIOPS Splash bisa terhubung ke smartphone lewat koneksi Bluetooth. Saat tersambung semua pengaturan bisa dilakukan lewat aplikasinya di smartphone.

Anda bisa langsung memilih ukuran tetesan air yang dihasilkan dan durasi setiap tetesan air juga bisa diatur. Menariknya, untuk mendapatkan momen foto cipratan air yang sempurna aplikasinya ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur kapan tombol shutter harus otomatis ditekan dan flash diaktifkan. Dengan begitu Anda bisa mengatur timing yang tepat untuk mengambil momen cipratan air sesuai keinginan tanpa perlu teknik atau keahlian khusus.

Dilengkapi aksesoris tambahan

MIOPS Splash didukung dengan aksesoris tambahan berupa Holder Kit. Dengan tambahan aksesoris ini MIOPS Splash Anda bisa mengatur ketinggian dan sudut pengambilan gambar saat perangkat ini terpasang di tripod.

MIOPS Splash saat ini sudah tersedia melalui situs MIOPS. Harga jualnya dipatok US$79. Untuk Holder Kit dijual terpisah dengan harga US$20.

Related

Komentar
512
512