Jasnita Berikan Layanan Telekomunikasi Berbasis Cloud
Selular — 17 Apr 2018 14:30

Jakarta, Selular.ID – Sejak diluncurkan pada 2016, produk JasCloud yang diluncurkan oleh PT Jasnita Telekomindo, kini telah menguasai pangsa pasar sekitar 70% untuk layanan teleponi perkantoran dan help desk untuk perusahaan teknologi keuangan (tekfin)

“Kami akan terus tingkatkan agar pangsa pasar lebih besar apalagi trend digital telah migrasi ke cloud. Kami optimistik soal ini,” ungkap Ronald Adrianta, Direktur Jasnita Telekomindo, di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Ronald menjelaskan, JasCloud telah menjadi marketleader, terutama di kalangan industri financial technology, coworking space, maupun e-commerce.

“Beberapa layanan berbasis awan yang disediakan meliputi sistem teleponi perkantoran, baik nomor lokal maupun internasional dan fasilitas extention line, call recording, system help-desk, chat-bot, fax tanpa mesin, hingga secured SIP trunk,” kata Ronald.

Ronald menjelaskan, dengan layanan- layanan ini, pelanggan tidak lagi terbatasi oleh lokasi, karena dapat dengan mudah menerima dan melakukan panggilan telepon dimana saja, dengan koneksi internet.

“Segala kemudahan ini berlangsung secara fleksibel dan dapat dikembangkan dan ditingkatkan kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan. Perusahaan anda dapat berfokus pada pengembangan bisnis, dan Jasnita akan menangani kebutuhan IT pelanggan,” katanya.

Kemudahan dalam mengintegrasikan layanan-layanan tersebut dengan sistem lain yang dimiliki pelanggan dapat membantu meningkatkan produktivitas. Dalam penggunaan layanan Jasnita, perangkat keras tidak selalu dibutuhkan sehingga meminimalkan investasi didepan.

Layanan-layanan Jasnita dapat siap digunakan hanya salam waktu beberapa hari saja. Pengalaman dua dekade telah menjadikan Jasnita unggul pada bisnis internet dan infrastruktur, jenis produk yang bervariasi, inovasi-inovasi yang tiada henti, serta adanya managed service, Jasnita dapat memberikan solusi total bagi pelanggan.

512
512