Eksklusif di Tokopedia, ACMIC Luncurkan Power Bank C10Pro dengan Dukungan Triple Fast Charging
Yangcanggih — 11 May 2018 14:23

Brand power bank premium asal China, ACMIC, baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia yang diberi nama C10Pro. Tidak hanya menawarkan kapasitas yang besar, ACMIC C10Pro juga didukung teknologi pengisian daya berkecepatan tinggi.

Triple Fast Charging

ACMIC memang dikenal memiliki deretan power bank yang sudah mendukung fast charging. Namun yang membedakan C10Pro dengan power bank lainnya adalah teknologi Triple Fast Charging yang meliputi 2,4A Fast Charge, Qualcomm Quick Charge 3.0, dan USB PD (Power Delivery).

Dalam rilis persnya, ACMIC menjelaskan bahwa ketiga teknologi ini memungkinkan C10Pro melakukan pengisian daya cepat (fast charging) ke berbagai smartphone kelas atas, misalnya Galaxy Note8, Galaxy S9, iPhone 8, serta iPhone X.

Yang lebih menarik, power bank ini juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya yang mendukung USB Type-C seperti Nintendo Switch, iPad Pro, ataupun MacBook Pro dengan kecepatan 4 kali lebih tinggi dibanding power bank standar.

Bahkan, teknologi Quick Charge 3.0 dan USB PD juga akan aktif ketika pengguna mengisi daya dari C10Pro. Artinya, power bank ini bisa di-charge lebih cepat walaupun kapasitas baterainya cukup besar, yakni 10.000 mAh.

9 fitur keamanan

ACMIC C10Pro adalah power bank yang tipis dan mudah dibawa bepergian. Perangkat ini mengusung material Polycarbonate dengan Carbon Fiber Sintetis. Menurut ACMIC, penggunaan material tersebut membuat C10Pro tak hanya kokoh, tetapi juga nyaman digenggam.

“ACMIC C10Pro diharapkan dapat menjadi power bank yang bisa diandalkan para pengguna gadget. Bukan cuma dari segi fungsi, tetapi juga gaya hidup. Sebab itu, kami juga memadukannya dengan desain yang premium dan stylish,” ungkap Heri Hertanto, CEO PT Satu Pro Global Niaga, distributor tunggal ACMIC di Indonesia.

Sementara untuk memberikan perlindungan terhadap perangkat, ACMIC C10Ppro dilengkapi 9 fitur keamanan pintar yakni Smart Temperature Protection, Smart Over-Charge Protection, Smart Over-Discharge Protection, Smart Short-Circuit Protection, Smart Input Over-Voltage Protection, Smart Output Over-Voltage Protection, Smart Recovery Protection, Smart Output Over-Current Protection dan Smart PTC Cell Protection.

Semua perlindungan tersebut ditanamkan untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai. Semua produk ACMIC diproduksi menggunakan standar keamanan internasional dengan sertifikasi CE, FCC, & RoHS. Tak hanya itu, power bank ini juga diklaim aman untuk dibawa ke dalam kabin pesawat.

Eksklusif di Tokopedia

ACMIC C10Pro akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia dengan banderol Rp399.900. Khusus untuk promo di festival belanja Ramadan Ekstra, ACMIC C10Pro akan dijual secara flash sale pada 14 Mei hingga 3 Juni 2018 dengan harga hanya Rp199.000. Sekadar informasi tambahan, power bank ini dilindungi garansi 18 Bulan Rusak Ganti Baru Tanpa Batas.

512
512