The Rock Luncurkan Headphone Wireless Anti Keringat
Telsetnews — 29 Jun 2018 13:00

Telset.id,Jakarta – Dwayne “The Rock” Johnson, kini menjadi endorsment satu set headphone nirkabel seharga $ 249, bernama Project Rock. Dirpoduksi oleh JBL yang bermitra dengan Under Armour, headphone ini memiliki logo Brahma Bull dan tanda tangan The Rock.

Gadget ini diluncurkan bersamaan dengan playlist Spotify, dikuratori oleh Johnson, yang diberi nama Iron Paradise Airwaves. Playlist ini berisi lagu dari sejumlah artis yang akan menambah semangat saat anda berlatih.

The Rock juga meluncurkan perlengkapan latihan “Chase Greatness” miliknya sendiri dan sepatu UA terbaru rancanganya.


BACA JUGA




Headphone Project Rock secara teknis adalah headphone edisi terbaru dari UA Sport Wireless yang dibuat oleh pabrikan Under Armor.

Headphone ini memiliki bantal telinga UA SuperVent yang diklaim sangat nyaman dipakai karena menggunakan bahan kain yang ringan dan awet. Selain itu, bantalan telinga juga dapat dilepas dan dicuci, serta cepat kering.

Headphone ini juga dilengkapi dengan hardcase berventilasi yang akan membuat headphone kering setelah terkena keringat usai dipakai latihan.



Headphone yang dilengkapi teknologi dari JBL ini memiliki baterai 610mAh yang dapat bertahan selama 16 jam. Baterai headphone ini juga memiliki pengisian daya yang cepat, lima menit pengisian bisa digunakan untuk satu jam pemakaian.

Teknologi TalkThru memudahkan untuk menurunkan volume musik dan mengaktifkan mikrofon yang dioptimalkan untuk berbicara, sehingga anda dapat berbicara dengan orang di dekat anda tanpa melepas headphone.

Selain itu, mikrofon juga dapat digunakan untuk mengaktifkan panggilan Siri atau Google Now.

Sayangnya, koneksi pengisian daya MicroUSB tidak dilengkapi dengan USB-C. Selain itu, meski headphone ini mendukung Bluetooth 4.1, namun tidak memiliki wekualitas lebih tinggi seperti AptX.

512
512