Demam Piala Dunia Picu Penjualan Voucher Pulsa dan Data Internet
Selular — 3 Jul 2018 15:30

Jakarta, Selular.ID – Piala Dunia tahun 2018 yang bisa dinikmati dimana saja melalui perangkat mobile, seperti smartphone, laptop atau tablet secara langsung mempengaruhi bisnis voucher pulsa dan data internet.

Menurut Roby Tan, Founder dan Direktur PT Mitra Komunikasi Nusantara Tbk (MKNT), salah satu alasannya adalah karena momen Piala Dunia juga dapat dinikmati oleh masyarakat secara digital lewat teknologi streaming.

Seperti diketahui, beberapa operator seluler bahkan sudah menyiapkan paket dan aplikasi khusus bagi pelanggan yang ingin menonton tim kesayangannya bertanding. Salah satunya adalah Telkomsel sebagai Licensed Mobile Broadcaster tayangan piala dunia 2018 di Indonesia, yang menawarkan pilihan alternatif menonton streaming bagi para penggemar bola yang tak ingin ketinggalan serunya pertandingan.

Sebagai distributor utama produk pulsa dan paket internet Telkomsel di Pulau Jawa, Bali dan Sumatera, MKNT dikatakan Robby berkewajiban untuk memastikan stok produk di setiap kluster selalu terpenuhi sampai ke level pengecer.

“Pada momen ini kami berusaha lebih ekstra lagi untuk memastikan agar pelanggan bisa tetap mengakses pulsa dan paket data internet dengan mudah di setiap kios-kios langganan mereka di daerah. Kami ingin memastikan agar pelanggan pulsa dan paket data dari kami bisa terlayani dengan prima di ajang Piala Dunia ini. Jangan sampai para pelanggan kami kesulitan melakukan isi ulang atau kehabisan paket data internet,” jelas Roby.

512
512