Langganan Aplikasi Streaming Premium dengan Pulsa Tri
Telsetnews — 4 Jul 2018 15:53

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk Anda yang tidak memiliki kartu kredit tapi ingin berlagganan aplikasi premium alias berbayar. Kini Anda tak perlu repot membuat kartu kredit atau meminjam dari teman karena bisa membayarnya hanya dengan pulsa Tri.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto menjelaskan berdasarkan survei internal, saat ini terdapat sekitar 33 juta pelanggan Tri yang terdaftar. Dari jumlah itu, sekitar 80 persen merupakan generasi milenial atau anak-anak muda yang masih bersekolah belum memiliki kartu kredit sehingga tidak bisa mengakses aplikasi berbayar seperti Spotify, Joox, Deezer, Viu, Hooq, Mobile Legend, VOA dan Rule of Survival.

Menurutnya, dengan penetrasi kartu kredit hanya 6,6 persen atau 17,244 juta di Indonesia, para milenial yang mayoritas pelajar dan mahasiswa memiliki keterbatasan menikmati berbagai konten digital yang menghadirkan keseruan dalam kehidupan mereka.

BACA JUGA

“Untuk itu Tri hadir memberikan solusi #BayarPakaiPulsaTri untuk membeli aplikasi digital yang mereka suka,” ujar Dolly dalam acara peluncuran layanan #BayarPakaiPulsaTri di Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Untuk mewujudkan layanan itu, lanjut Dolly, Tri bekerjasama dengan berbagai pihak mulai dari aplikasi musik, film dan game yang kini baru ada tujuh aplikasi. Kedepannya Tri akan terus mengandeng berbagai aplikasi supaya bisa memberikan layanan tersebut ke pelanggan mereka.

Dolly optimistis layanan baru ini akan mendongkrak pendapatan perusahaan karena ini membuat pelanggan lebih mudah untuk mengakses aplikasi premium hanya dengan membeli pulsa.

Selain itu, dengan 100 persen pelanggan Tri adalah pengguna ponsel pintal alias smartphone, yang 94 persen beroperasi dengan Android, maka mereka bisa mengakses semua konten aplikasi yang ditawarkan dalam program anyar ini.

Lalu bagaimana cara menggunakannya? Cukup beli pulsa Tri dengan nominal sesuai keinginan dan pilih metode pembayaran dengan Tri untuk membeli atau berlangganan aplikasinya.

Fitur ini juga dinilai sangat membantu pemain game online seperti Mobile Legend yang harus memiliki Diamond supaya memiliki Hero atau game lain yang membutuhkan pembelian barang untuk memenangkan kompetisi.

“Anak muda Indonesia berhak untuk menikmati apa yang mereka suka, mengembangkan kreatifitasnya hingga menggali banyak hal yang dapat memajukan mereka. Aplikasi digital adalah salah satu cara untuk mewujudkannya dan Tri sebagai sahabat milenial tidak ingin hambatan Kartu Kredit membatasi mereka,” pungkas dia. [WS/HBS]

512
512