Gandeng Samsung, Grab Rilis Program Pembiayaan Smartphone untuk Mitra Pengemudi
Yangcanggih — 10 Jul 2018 14:19

Grab hari ini, Selasa (10/7), mengumumkan kerja samanya dengan Samsung, Telkomsel, dan Erafone terkait program kepemilikin smartphone yang ditujukan khusus untuk mitra pengemudi mereka.

Fasilitas pembiayaan dan paket internet murah

Dalam rilis persnya, dijelaskan bahwa program program tersebut menawarkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas terkini besutan Samsung, seperti Galaxy J4 dan Galaxy J6 yang didukung fitur Signal Max, atau Galaxy Xcover4 yang tangguh di segala kondisi cuaca. Ketiga smartphone tersebut juga sudah didukung fitur keamanan Knox.

Nantinya, mitra pengemudi dapat langsung memperoleh ponsel yang diinginkan di gerai Erafone terdekat di berbagai kota di Indonesia, tanpa perlu survei dari institusi keuangan yang ditunjuk.

“Kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi,” ujar Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia

Sementara untuk kuota internetnya, nantinya mitra pengemudi Grab akan langsung mendapatkan kartu perdana sekaligus paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi harian mereka dengan harga yang sangat terjangkau. Harga paketnya cukup terjangkau, hanya Rp75.000.

Sudah hadir di 132 kota

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Grab juga merupakan official mobile platform partner Asian Games 2018 dimana Grab akan melayani kebutuhan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus – 2 September mendatang.

512
512