Monster Hunter World Hadir di PC 9 Agustus
Detik — 10 Jul 2018 22:11

- Capcom akhirnya mengungkap tanggal peluncuran game laris Monster Hunter di PC, yang akan tersedia mulai 9 Agustus mendatang.

Pengumuman ini dikeluarkan Capcom dalam bentuk video trailer singkat yang mengungkap kalau Monster Hunter World akan dirilis di PC pada 9 Agustus dan akan didistribusikan melalui Steam.

Awalnya Monster Hunter World dijadwalkan meluncur di PC pada musim gugur 2018. Awalnya banyak yang menduga game ini akan telat hadir di PC, namun Capcom malah lebih awal merilis game larisnya ini, demikian dikutip

dari

, Selasa (10/7/2018).

Capcom pun menyebut konten-konten yang sudah dirilis di konsol nantinya akan tersedia di konsol secara gratis. Menurut Ryozo Tsujimoto, produser game ini, konten tambahan tersebut termasuk monster Deviljho dan Lunastra.

Saat pertama diluncurkan nanti, sepertinya Monster Hunter World tak akan mendukung penggunan mod. Namun, sebelumnya pernah disebutkan kalau game versi PC ini akan mempunyai perbedaan dibanding versi konsolnya, di mana pembaruan untuk game ini akan tersedia secara gratis.

Soal spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini sebelumnya sudah bocor di dunia maya. Yaitu bocor dari toko WeGame milik Tencent di China.

Spesifikasi minimal untuk memainkan Monster Hunter World adalah prosesor Intel i5-4460, RAM 8 GB, Nvidia GeForce GTX 760, hardisk 25 GB dan Windows 7. Sementara spek yang dianjurkan adalah i7-3370 RAM 8 GB, GTX 1060, hardisk 256 GB dan Windows 7.

512
512