Samsung Sponsor Asian Games 2018
Telsetnews — 11 Jul 2018 14:58

Telset.id, JakartaSamsung Electronics Indonesia mengumumkan secara resmi sebagai sponsorship resmi Asian games 2018.

“Samsung Sangat bangga menjadi mitra Asian Games 2018, Kami juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta membakar semangat menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru di Asian Games 2018 melalui produk-produk Samsung,” ujar KangHyun Lee, Vice President Samsung Electronic Indonesia di Hotel Atlet Century Hotel, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Samsung nantinya akan membentuk Samsung Galaxy Team yang menyebarkan momen-momen seru Asian Games 2018 keseluruh masyarakat Asia. Samsung Galaxy Team didukung oleh figur yang telah akrab dikenal berbagai media dan kalangan masyarakat yaitu Dian Sastro, Hamish Daud, Nicolas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken dan Ringgo Agus.

BACA JUGA

“Saya senang sekali bisa mendapatkan kesempatan menjadi torch bearer dan Samsung Galaxy Team. Saya akan gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya agar menularkan semangat dan rasa bangga di tengah masyarakat sebagai tuan rumah Asian Games 2018,” ucap Mikha Tambayong.

Selain itu, juga tergabung figure-figur yang dikenal di social media terutama bagi para generasi muda.

Sekretaris Jendral INASGOC, Eris Herryanto menyambut baik dukungan Samsung sebagai sponsor Asian Games 2018 untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa Asia ini.

“Panitia pelaksana menguncapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginnya kepada Samsung sebagai official sponsor yang telah berkomitmen mendukung suksesnya Asian Games 2018,” tutup Eris. (MS)

512
512