Sambut Pelaksanaan Ibadah Haji, Telkomsel Luncurkan Paket #RoamingReady
Yangcanggih — 23 Jul 2018 13:07

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut pelaksanaan ibadah Haji 2018, Telkomsel kembali menghadirkan paket khusus untuk memudahkan pelanggannya berkomunikasi selama berada di Arab Saudi.

“Setiap tahunnya, Telkomsel selalu melayani kebutuhan komunikasi jemaah haji Indonesia. Tidak hanya menyediakan tarif dan paket promo, namun kami juga menghadirkan pusat pelayanan yang siap membantu pelanggan,” kata Head of Postpaid Marketing Jason Tan.

Paket 3 in 1 Roaming Haji merupakan paket terlengkap yang terdiri dari layanan Internet Roaming, Telepon Roaming dan SMS Roaming. Paket ini menyediakan kuota internet roaming hingga 15 GB, telepon roaming hingga 120 menit, SMS roaming hingga 120 SMS untuk masa berlaku hingga 40 hari, dengan harga mulai dari Rp 550.000.

Untuk jamaah yang membutuhkan layanan internet juga tersedia Paket Internet Roaming Haji yang berisi kuota internet hingga 11 GB untuk 30 hari dengan harga mulai dari Rp 650.000. Sedangkan bagi jamaah yang mengutamakan kebutuhan layanan telepon ke tanah air tersedia juga Paket TalkMania Haji yang berisi layanan telepon ke Indonesia selama 15 menit yang berlaku untuk 1 hari dengan harga Rp 50.000.

Pelanggan dapat mengaktifkan paket Haji yang ideal sesuai dengan kebutuhannya sebelum berangkat maupun saat tiba di Tanah Suci, melalui menu akses *266# ataupun melalui aplikasi MyTelkomsel.

Untuk melayani seluruh kebutuhan komunikasi pelanggan di Tanah Suci, Telkomsel juga mengoperasikan pusat layanan pelanggan, GraPARI, di Mekah (Grand Zam Zam Tower / Abraj Al-Bait, Lantai 3), Madinah (Hotel Al Salaheja) dan Jeddah (Distrik Al Rehab). Pelanggan juga dapat langsung menghubungi call center secara gratis di nomor +628110000333.

512
512