Siap Meluncur di Lazada, Infinix Smart 2 Bidik Segmen Anak Muda dengan Harga Jual Sejutaan
Yangcanggih — 24 Jul 2018 10:46

Kembali bermitra dengan Lazada Indonesia, Infinix akan meluncurkan smartphone teranyarnya Infinix Smart 2. Smartphone yang disiapkan untuk membidik segmen anak muda ini hadir dengan beragam fitur kekinian dengan banderol harga hanya sejutaan.

Layar Full View Display 18:9

Di sektor layar Infinix Smart 2 datang dengan layar Full View Display 18:9 berukuran 5.5 inci yang resolusinya HD. Dengan layar tersebut pengguna bisa dengan leluasa menikmati konten multimedia seperti menonton atau bermain game di layarnya dengan tampilan penuh.

Kamera Low Light Selfie

Di departemen kamera, Infinix Smart 2 membawa kamera belakang 13 megapixel. Kamera belakangnya ini juga didukung dengan mode Portrait untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sedang tren saat ini. Sementara di bagian depan, tersedia kamera depan Low Light Selfie yang hadir dengan sensor 8 megapixel dan dual Flash LED. Dengan demikian pengguna tepa bisa mendapatkan foto selfie yang maksimal sekalipun di kondisi minim cahaya.

Didukung face unlock

Infinix memang belum membocorkan lebih detil spesifikasi smartphone teranyarnya ini. Yang pasti, Infinix Smart 2 hadir dengan RAM 2GB, punya memori internal 16GB, mendukung dual sim 4G, menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 dan ditenagai baterai yang kapasitasnya 3050 mAh.

Satu fitur yang menjadi unggulannya, smartphone terjangkau ini juga telah didukung dengan fitur face unlock. Lewat fitur ini Infinix Smart 2 akan mengamankan seluruh data Anda dan memungkinkan Anda untuk membuka kunci layar dengan cepat dan mudah.

Jika berminat Infinix Smart 2 akan dijual melalui program flash sale di Lazada.co.id. tanggal 25 Juli 2018. Di flash sale yang akan berlangsung selama 1 hari ini Infinix Smart 2 dijual dengan harga Rp1.299.000.

Related

Komentar
512
512