Jomblo Lebih Suka Pengguna iPhone Ketimbang Android
Telsetnews — 24 Jul 2018 17:45

Telset.id, Jakarta – Pengguna yang menggunakan smartphone Android ternyata tidak terlalu beruntung untuk urusan asmara. Sebab, menurut survei yang dilakukan perusahaan e-commerce asal Amerika Serikat (AS), Decluttr, pengguna Android kalah dari pengguna iPhone soal keberuntungan asmara.

Survei yang dilakukan Decluttr diikuti oleh 1.502 orang yang jomblo atau belum memiliki pasangan di wilayah AS. Dilansir dari Independent, Selasa (24/07/2018), 70 persen para jomblo di AS lebih memilih berkencan dengan pemilik iPhone dibandingkan dengan pengguna Android.

Hasil survei Decluttr mengungkap pula fakta bahwa hampir dua dari lima orang jomblo menyatakan bahwa smartphone pribadi yang dipakai memengaruhi kesan pertama ketika berkencan. Dalam poin ini, pemilik iPhone juga mengalahkan pengguna Android.

BACA JUGA

Tak cukup, survei itu memberikan sejumlah informasi menarik lain yang tidak hanya membahas soal “kharisma” pengguna iPhone dan Android. Menurut hasil riset, hanya 65 persen pengguna iPhone yang bersedia untuk kencan pertama dengan pemilik smartphone Android.

Sementara di lain sisi, hanya 53 persen pengguna Android yang rela melakukan kencan pertama dengan pengguna iPhone. Survei Decluttr juga mengungkapkan bahwa kondisi smartphone pun berpengaruh terhadap kencan pertama.

Dalam survei dijelaskan jika pengguna wanita yang memiliki smartphone dengan layar retak akan berefek buruk pada kencan pertama yang dilakukan. Sebab, para pria akan menganggap bahwa kondisi tersebut menandakan ada masalah finansial yang tengah dialami.

Dengan kata lain, berkencan dengan wanita yang mempunyai smartphone dengan layar retak bakal membuat pasangan beranggapan bahwa mereka akan terlibat dengan orang yang pelit atau memiliki masalah finansial. Tak hanya itu, pemilik smartphone berlayar retak juga dicap sebagai orang yang kurang merawat diri.

Sebaliknya, para wanita yang mengikuti survei justru tak memedulikan apakah pria yang dikencani memiliki smartphone berlayar retak atau tidak. Mereka cenderung lebih memperhatikan model ponsel yang digunakan oleh si teman kencan. (SN/FHP)

512
512