Upgrade Seller, Lazada Sajikan Fasilitas dan Fitur Baru
Selular — 27 Jul 2018 13:43

Jakarta, Selular.ID – Dalam mendorong seller memanfaatkan teknologi dan ambil kendali bisnis online mereka, Lazada memperkenalkan sejumlah fasilitas dan fitur baru di Seller Center Lazada. Pada “Seminar Temu Untung Seller Lazada” ratusan top seller pilihan menjadi kelompok pertama yang diperkenalkan dengan aneka fasilitas dan fitur baru tersebut.

Fasilitas dan fitur baru itu merupakan bagian dari strategi Lazada untuk meng-Upgrade para seller ke tingkat yang lebih tinggi pemanfaatan teknologi yang lebih baik. Diharapkan dengan ini seller dapat memegang kendali penuh atas perkembangan bisnis online-nya di Lazada dan meningkatkan daya saing secara nasional.

Baca Juga:  Lazada Mengaku Sudah Mengirim iPhone yang Tertukar Sabun Mandi

“Hari ini kami memperkenalkan berbagai hal baru, termasuk perhitungan tarif pengiriman yang lebih menarik, juga berbagai fitur baru Seller Centre seperti dekorasi halaman produk, chat, seller voucher, dekorasi toko, dan naikkan produk,” ucap Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia.

Penerapan berbagai fitur ini bisa sangat menantang bagi sebagian seller. Dibutuhkan keseriusan dari seller untuk memaksimalkan manfaatnya. Fitur-fitur tersebut saling melengkapi untuk mendukung bisnis seller.

Misalnya seller ingin menarik lebih banyak konsumen baru, disamping mengikuti kampanye dan flash sale, dia bisa mempercantik tampilan toko onlinenya dengan fitur ‘dekorasi toko’ dan membuat tampilan produknya lebih baik dengan fitur ‘dekorasi halaman produk’. Agar konsumen mau kembali berbelanja lagi di toko, seller bisa mengajak berbincang melalui chat dan menawarkan voucher seller khusus untuk mereka.

Baca Juga:  Infinix Zero 5 Edisi Champagne Gold Sapa Indonesia

“Berbagai fasilitas dan fitur ini menjadi kesempatan bagi para seller yang siap untuk meng-Upgrade bisnis mereka menjadi lebih profesional dan siap menghadapi persaingan nasional dan juga internasional nantinya,” tambahnya.

Keseriusan Top Seller Lazada dalam mengembangkan usaha membutuhkan banyak dukungan, dari segi teknologi, fasilitas logistik hingga pendanaan. Untuk itu Lazada terus berusaha menghadirkan inovasi baru, dan menggandeng lebih banyak mitra termasuk berbagai Bank dan institusi pendanaan non-Bank dalam memberikan fasilitas pendanaan bagi seller.

Baca Juga:  Tiga Smartphone Evercoss Diskon Hingga 50 Persen

Sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Achmad menyampaikan kebutuhan seller untuk membesarkan usahanya, meningkatkan jumlah pendapatan dan menjaga kesetiaan konsumennya juga semakin tinggi.

“Merupakan kewajiban kami untuk mengedukasi dan memberdayakan para seller agar dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberikan pelayanan dengan lebih baik kepada konsumennya. Dengan ini diharapkan seller dapat meningkatkan pemasukan mereka dengan lebih baik dan menjalankan usahanya dengan lebih berkelanjutan,” tutup Achmad.

512
512