6 Tips Game PUBG agar Bertahan Hidup Lebih Lama
Okezone — 30 Jul 2018 13:38

JAKARTA - Game PUBG menjadi game yang banyak dimainkan gamer di seluruh dunia. Game ini memiliki daya tarik tersendiri karena menantang gamer untuk bisa bertahan hidup dalam pertempuran bergenre battle royale.

Berikut ini beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar bisa bertahan lebih lama dalam permainan PUBG, sehingga memperkuat potensi menjadi pemenang.

BERITA TERKAIT

+

Terjun Cepat

Awal permainan, gamer akan melihat karakter jagoan dalam permainan meluncur terjun dengan menggunakan parasut. Untuk dapat meluncur lebih cepat, Anda bisa mengarahkan tombol virtual analog ke arah atas.

Lebih cepat meluncur turun maka Anda bisa mencari area yang terdapat kendaraan atau bangunan. Dengan demikian, Anda bisa loot lebih cepat dan mengumpulkan perlengkapan yang diperlukan.

Berlari Cepat

Pada area outdoor, maka gamer bisa berlari cepat untuk bisa melaju dari satu tempat ke tempat lainnya. Gunakan fitur auto sprint dengan cara mengarahkan tombol virtual analog ke atas atau dengan memakai shortcut yang ada di sebelah kanan atas, sehingga gamer bisa terus berlari secara otomatis.

Baca juga: Bagaimana Wujud Manusia 1 Juta Tahun Mendatang?

Perhatikan Perbekalan

Salah satu hal yang penting di dalam game PUBG ialah membawa perbekalan agar siap bertempur melawan musuh. Di PUBG Mobile ada fitur auto loot, yang memungkinkan gamer mengambil item yang penting, mengganti senjata serta perlengkapan mulai dari helm, rompi hingga item medis.

Pelajari item apa saja yang perlu dibawa, sehingga gamer bisa menentukan item yang tepat dan betul-betul dimanfaatkan di dalam permainan.

Baca juga: Intip Foto-Foto Gerhana Bulan Total 28 Juli 2018

Selektif Memilih Senjata

Gamer bisa menemukan berbagai macam senjata di dalam permainan PUBG. Mengetahui keunggulan dan kekurangan masing-masing senjata akan memudahkan gamer memilih senjata yang tepat untuk bertempur.

Kenali senjata seperti pistol yang mudah dibawa di awal permainan, senjata shotgun yang punya tingkat kerusakan yang besar namun digunakan untuk menyerang musuh berjarak dekat hingga SMG atau assault rifles untuk pertahanan dari serangan lawan.

Pilih Kendaraan

Kendaraan salah satu hal yang diperhitungkan dalam permainan PUBG. Dengan kendaraan, gamer bisa bergerak cepat ke area lainnya yang lebih aman. Kendaraan juga memberikan proteksi dari serangan lawan, serta sebagai senjata bila dipakai untuk menabrak lawa.

Bila kendaraan atau mobil telah kehabisan energi, maka gamer disarankan untuk mengganti kendaraan tersebut.

Tidak Terburu-buru Merampas Item

Apabila gamer berhasil melumpuhkan lawan, maka gamer bisa mengambil atau merampas barang yang dibawa oleh lawan tersebut. Perhatikan lingkungan, pastikan tidak ada lawan lainnya yang mengambil kesempatan bila Anda terburu-buru merampas item.

Terutama bila gamer bermain dalam modus squad atau duo, maka gamer tidak akan langsung mati, namun dilumpuhkan terlebih dahulu. Dengan demikian, gamer lainnya akan mempunyai kesempatan untuk memulihkan kondisi rekannya yang sekarat.

Sebelumnya

1 / 3

Selanjutnya

512
512