Ada TV 4K Android 50 Inch Cuma Seharga Ponsel
Detik — 2 Aug 2018 16:33

- Coocaa coba mengempur pasar televisi di Tanah Air lewat perangkat baru. Sebuah televisi 4K berbasis

seharga ponsel dihadirkan mereka.

Televisi tersebut diberi nama CooCaa 50S5G. Memiliki ukuran 50 inch dengan resolusi UHD. Vendor asal China ini membekali perangkatnya dengan audio Dolby dan DTS.

Untuk memaksimalkan hiburan di dalamnya, CooCaa 50S5G menjalankan sistem operasi Android 7.0. Coocaa menjanjikan pengguna akan menerima update Android hingga 3 tahun.

Daya tarik lainnya tersedianya fitur Google Assistant. Adanya fitur ini membuat pengguna dapat melakukan pengontrolan perangkat pintar yang terhubung, seperti robot penyapu lantai, lampu rumah hingga pendingin ruangan.

Bicara dapur pacunya, Coocaa menyematkan prosesor quad core Cortex A53 dan RAM 2,5 GB. Selain itu tersemat GPU Mali T820 dan ruang penyimpanan internal 16 GB. Jika kurang tersedia slot penyimpanan eksternal yang mendukung hingga 256 GB.

Untuk koneksinya, tersedia dukungan WiFi dual band 2,4GHz dan 5GHz. Sementara port yang tersedia meliputi AV Input, LAN, HDMI dan USB.

Televisi ini hadir dengan bezel hitam dengan bodi berwarna champagne. Dengan segala spek dan fitur yang dimilikinya, CooCaa 50S5G dibanderol seharga Rp 6,5 juta.

512
512