Lensa Baru Snapchat Pintar Berbahasa Inggris
Telsetnews — 3 Aug 2018 16:56

Telset.id, Jakarta – Snapchat segera menghadirkan lensa baru. Hebatnya, lensa baru Snapchat didukung oleh fitur Speech Recognition. Lensa tersebut mengadopsi teknologi pengenalan suara.

Dengan teknologi itu, dilansir Phone Arena, lensa baru Snapchat diklaim mampu memahami beberapa kata sederhana dalam bahasa Inggris. Sebagai misal kata “Hi”, “Love”, “Yes”, “No”, dan “Wow”.

Lensa baru Snapchat akan melengkapi kinerja lensa yang sudah ada demi menambah pengalaman pengguna. Sebelumnya, lensa Snapchat bisa merespons saat pengguna membuka mulut atau mengangkat alis.

Lensa Speech Recognition di Snapchat akan mengenali suara pengguna dengan memunculkan gambar animasi. Tak Cuma itu, lensa baru Snapchat bakal menambahi dengan aksesori di kepala pengguna.

Snapchat mengatakan, lensa Speech Recognition akan bertanya kepada pengguna bagaimana cara untuk memunculkan animasi. Beberapa pekan mendatang, Snapchat berjanji menghadirkan lebih banyak lensa kepada pengguna.

Selain aneka lensa, Snap Inc selaku perusahaan induk sedang menyiapkan fitur game di Snapchat. Snap Inc menjalin kerja sama dengan pengembang game dalam merealisasikan rencana tersebut.

Snpa Inc dikabarkan menghadirkan inovasi tersebut untuk mendorong pengguna supaya menghabiskan lebih banyak waktu di Snapchat. Dengan demikian, Snap Inc bisa mendapat pemasukan lebih dari Snapchat.

Sebelumnya, Snapchat sudah menghadirkan game berteknologi Augmented Reality yang unik bernama Snappables. Bermain game Snappables, pengguna memungkinkan untuk bersaing dengan teman-teman lewat serangkaian permainan berbeda. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

512
512