Oppo Indonesia Jadi Official Smartphone PUBG Mobile Championship
Selular — 9 Aug 2018 14:30

Jakarta, Selular.ID – Oppo Indonesia mengumumkan telah menjalin kerja sama dengan game populer PUBG Mobile sebagai official smartphone pada ajang kompetisi nasional.

“Kami bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk satu tahun ke depan dan kita akan memulai dari perangkat Oppo Find X,” kata Aryo Meidianto, PR Manager, Oppo Indonesia, pada Penjualan Perdana dan Trade-in Day Oppo Find X di Indonesia, Rabu (8/8/2018).

Kejutan hadir bertepatan dengan #FindXTradeInDay. OPPO ditunjuk sebagai partner eksklusif oleh PUBG Mobile @realpubgm.id dalam PINC Indonesia National Championship 2018.

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on Aug 8, 2018 at 1:15am PDT

Seperti diketahui game baru besutan Tencent Games itu segera mengadakan PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC). Kompetisi akan hadir di 12 kota di Indonesia untuk mencari siapakah squad terbaik dari penjuru negeri.

Baca Juga:  Oppo Find 9, Usung Find OS Dirilis Awal 2017 ?

“Kami merupakan official smartphone buat PUBG Mobile Indonesia National Championship. Mereka akan mengadakan acara tanggal 12 di Neo Soho,” imbuh Aryo.

Aryo menyebutkan pada kompetisi tersebut bukan Oppo Find X yang akan diguanakan untuk bertanding.

“Di sana, mereka akan memakai perangkat kami, mungkin masih Oppo F7 dulu. Nanti selanjutnya ini akan kerja samakan untuk model berikutnya,” ujar Aryo.

Hallo PUBG-M Lovers!!! PUBG MOBILE Indonesia National Championship (PINC) akan hadir di 12 kota di Indonesia untuk mencari siapakah squad terbaik dari penjuru negeri! Setiap pemenang dari masing-masing kota akan berkumpul di Grand Finals bertanding untuk membuktikan siapakah yang pantas untuk menjadi Squad terbaik se-Indonesia! Nimo TV, sebagai Platform Streaming eksklusif PINC. OPPO, sebagai Official Smartphone PINC. ONE SQUAD, ONE GOAL! #PINC #1SQUAD1GOAL #NIMOTV #OPPOF9 #PUBGMobile #tencentgames #PUBGMID

A post shared by PUBG MOBILE ID (@realpubgm.id) on Aug 7, 2018 at 8:00am PDT

512
512