Aplikasi Sewa Sepeda Listrik Migo Ebike Masuk Jakarta
Telsetnews — 5 Dec 2018 18:51

Telset.id, Jakarta – Setelah sebelumnya hadir di Surabaya, penyewaan sepeda listrik Migo Ebike akhirnya resmi beroperasi di Jakarta. Penyewaan sepeda listrik ini lebih praktis, karena bisa dipesan menggunakan aplikasi via ponsel.

“Migo Ebike adalah aplikasi sepeda listrik pertama di Indonesia dengan menggunakan aplikasi di ponsel,” ucap Chairman & Co-Founder MIGO EBike, Howard Yu di Jakarta Rabu (05/12/2018).

Howard mengatakan bahwa aplikasi Migo Ebike menyediakan solusi transportasi untuk warga kota Jakarta, yang setiap hari dipusingkan dengan kemacetan di jalanan.

“Warga Jakarta bisa menuju tempat tujuan dengan menyewa sepeda listrik yang disediakan. Migo sangat simpel dan punya menu Ebike yang menarik,” tambahnya.

Pada peluncuran perdananya, layanan ini telah menyiapkan 500 sepeda listrik atau Ebike, dan 90 stasiun pangkalan. Nantinya diharapkan jumlah tersebut akan terus berkembang jadi 2000 sepeda pada tiga bulan ke depan.

“Rencananya Migo Ebike akan melakukan ekspansi ke Jakarta dengan target 300 station dalam 3 bulan ke depan, dan 2000 sepeda tersebar di seluruh wilayah Ibu Kota,” ujar Howard.

Sementara itu, Operation Manager MIGO Ebike, Alice mengatakan tarif peminjaman sepeda listrik ini sangat murah, yaitu sebesar Rp 3000 untuk pemakaian selama 30 menit.

“Biayanya lebih hemat dan juga bebas polusi udara. Jadi bagus untuk menjaga lingkungan global, dan memiliki kecepatan maksimal 40 km/jam,” terang Alice.

Jika ingin menggunakannya, pengguna harus mengunduh aplikasi MIGO Ebike di Play Store dan iOS. Setelah mengisi biodata secara lengkap, pengguna dapat memesan sepeda listrik yang berada di station atau mitra peminjaman sepeda.

“Tinggal cari dan bisa booking. Nanti jika sudah sampai station Anda bisa melakukan scan untuk memakai sepeda tersebut,” kata Alice menjelaskan. [NM/HBS]

512
512