...
HP POPULER MINGGU INI

BOOM.ID Raih Juara Kedua DOTA 2 di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019

Gadgetren | 20 Feb 2019 03:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

BOOM.ID Raih Juara Kedua DOTA 2 di Grand Final Asia Pacific Predator League 2019

Gadgetren – Pada ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok – Thailand, Indonesia resmi membawa dua wakilnya di kategori PUBG dan DOTA 2.

BOOM.ID menjadi tim dari Indonesia yang bertanding di kategori DOTA 2 dan Aerowold.TeamEight didaulat menjadi tim yang mewakili Indonesia di kategori PUBG dalam ajang bergengsi dari Acer Predator tersebut.

Selanjutnya, Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 sendiri sudah terlaksana dari tanggal 15 Februari hingga 17 Februari 2019 kemarin disaksikan lebih dari 10.000 pengunjung yang datang secara langsung.

Melalui pertarungan yang sengit dan melelahkan antara tim dari 16 negara kawasan Asia Pasifik selama 3 hari di Bangkok, akhirnya berhasil muncul juara dari setiap kategori yang terdiri dari AfrrecaFreecs Fatal dari Republik Korea Selatan untuk kategori PUBG dan TNC Predator dari Filipina untuk kategori DOTA2.

Menariknya, BOOM.ID yang merupakan tim DOTA 2 dari Indonesia berhasil masuk ke babak Final ajang ini. Namun harus rela dikalahkan oleh TNC Predator dari Filipina dengan pertarungan yang ketat.

Baca Juga:

Meskipun begitu, BOOM.ID tetap mendapatkan hadiahnya yang menarik sebagai juara kedua Grand Final Asia Pacific Predator League 2019 dengan uang sebesar US$30.000 atau sekitar Rp 423 juta.

Sementara, TNC Predator yang menjadi juara DOTA 2 dalam ajang ini berhak mendapatkan hadiah uang sebesar US$75.000 atau sekitar Rp 1,1 Miliar dan laptop gaming bertenaga Acer Predator Helios untuk setiap anggotanya.

Selanjutnya, GeekFam dari Malaysia berhasil meraih juara ketiga dengan hadiah yang mencapai US15.000 atau sekitar Rp 212 juta. Sedangkan Afreecafreecs Fatal dari Republik Korea Selatan yang menjadi juara pertama kategori PUBG berhasil mendapatkan hadiah uang US$75.000 atau sekitar Rp 1,1 Miliar dan laptop gaming Acer Predator Helios untuk setiap anggotanya.

Sayangnya tim Indonesia masih belum bisa masuk 3 besar di kategori PUBG karena juara kedua ditempati oleh Purple Mood dari Thailand dan Team Immunity dari Australia. Untuk hadiah kedua juara ini pun hampir mirip dengan kategori DOTA 2.

Andrew Hou selaku President dari Pan Asia Pacific Regional Operations, Acer Inc. mengatakan bahwa Acer berharap para atlet dari Predator League 2019 dapat melanjutkan kerja keras dan kesuksesannya sebagai bagian dari komunitas eSports. Untuk itu, selamat kepada pemenang dan sampai bertemu lagi pada ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2020 di Filipina.

*Disclosure : Gadgetren merupakan media partner dari Acer Asia Pacific Predator League 2019

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia