...
HP POPULER MINGGU INI

Bukan Sub-Brand, Reno Lini Baru Oppo

Selular | 11 Mar 2019 18:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Bukan Sub-Brand, Reno Lini Baru Oppo

Jakarta, Selular.ID – Beredar kabar setelah Realme, Oppo akan mengeluarkan sub-brand baru bernama Reno. Namun ternyata Reno adalah lini produk baru Oppo.

Brian Shen, Wakil Presiden Oppo, mengumumkan Reno sebagai lini produk baru dalam portofolio Oppo.

Shen memposting teaser di Weibo, dan komentar teratas oleh akun perusahaan mengatakan ini bukan sub-brand tetapi “lini produk baru”.

Kepada Selular.ID, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengkonfirmasi hal tersebut.

“Bukan sub-brand. Reno lini produk baru Oppo,” kata Aryo melalui pesan singkat.

Melihat dari logo Reno yang warna-warni, kemungkinan jajaran produk akan menargetkan kalangan milenial. Tetapi asumsi kami Reno bakal jadi seri premium Oppo. Mengapa?

Beberapa waktu lalu Aryo mengkonfirmasi kehadiran smartphone baru Oppo di Indonesia yang bakal “mengusung teknologi 10x zoom, menggunakan chipset Snapdragon 855, dan mendukung jaringan 5G.”

Bisa jadi smartphone yang dimaksud Aryo adalah Reno. Hanya saja, Aryo belum bisa memastikan kapan tepatnya perangkat hadir di tanah air.

Yang pasti, Aryo menyebut Reno akan rilis secara global pada 10 April 2019. Dan saat ini belum bisa mengatakan apakah Reno akan menyambangi Indonesia.

Jika asumsi kami benar, berarti Oppo mengikuti jejak anak-perusahaan BBK Electronics lainnya, Vivo, yang baru saja memperkenalkan produk baru untuk penggemar game melalui sub-brand iQoo.

Apakah Reno akan mengikuti jalur Vivo iQoo? Kita tinggu saja bulan depan.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia