...
HP POPULER MINGGU INI

Cara Ganti Nickname di PUBG Mobile Buat Kamu Yang Sudah Bosan Dengan Nickname Lama

Gadgetren | 13 Feb 2019 04:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cara Ganti Nickname di PUBG Mobile Buat Kamu Yang Sudah Bosan Dengan Nickname Lama
Gadgetren – PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile sekarang ini menjadi salah satu game favorit bagi sebagian pengguna perangkat seluler di dunia, dan secara khusus juga di Indonesia.

Berkat gameplay battle royale yang menantang, permainan yang dikembangkan dan diterbitkan secara terpisah dari permainan komputernya ini menjadi permainan dengan jumlah pemain yang telah mencapai angka 200 juta orang per 18 Desember 2018 lalu.

Namun tentu saja, capaian angka yang tidak sedikit tersebut, tidak hanya dipengaruhi oleh gameplay saja, tetapi juga disebabkan berbagai aspek lain, seperti keleluasaan untuk mengkostumisasi karakter, dari mulai wajah hingga pakaian yang digunakan.

Nah menariknya, selain pemain bisa mengganti tampilan karakter dengan sesuka hati, pemain ternyata juga bisa mengganti nickname atau nama julukan yang digunakannya dalam permainan yang mengadu 100 orang dalam satu pertandingan tersebut.

Cara Mengganti Nickname di PUBG Mobile

Sebelumnya, agar bisa mengganti nickname, pemain harus memiliki sebuah item yang disebut dengan Rename Card. Item ini dilambangkan sebagai sebuah kartu yang di dalamnya tercetak tulisan ID.

Item ini bisa diperoleh dengan mudah melalui Shop, khususnya pada bagian Treasures. Dalam hal ini, pemain harus mengeluarkan sejumlah uang asli karena harus membelinya dengan 180 Unknown Cash (UC), kecuali UC sudah bisa ditukar menggunakan Battle Coin (BC).

Setelah memperoleh item Rename Card, pemain dapat menggunakan item tersebut untuk mengganti nickname. Caranya, pemain dapat membuka Inventory dari halaman lobi permainan, dan masuk ke bagian paling bawah (kotak treasure).

Dari bagian tersebut, kemudian ketuk pada item Rename Card dan pilih tombol Use yang muncul pada kotak baru di sebelah kotak utama. Selanjutnya, pengguna dapat memasukkan nickname yang baru pada pop up Change Nickname yang muncul, dan klik OK.

Jika muncul dialog box yang mengingatkan untuk mengganti nickname ke nickname yang baru, maka konfirmasi dengan tombol OK sekali lagi. Dan jika berhasil, nickname akan berubah secara otomatis.

Namun jika mengalami kegagalan, pemain dapat melihat penyebabnya terlebih dahulu. Biasanya, kegagalan tersebut disebabkan oleh nickname yang akan digunakan telah digunakan oleh orang lain.

Dan karena item Rename Card tidak akan terpakai jika pergantian nickname mengalami kegagalan, pemain dapat mengulangi langkah-langkah mengganti nickname dari awal, namun dengan menggunakan nickname yang berbeda.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia