...
HP POPULER MINGGU INI

Cara Mudah Ganti Tema LINE Biar Tampilannya Tidak Monoton

Gadgetren | 14 Feb 2019 04:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Cara Mudah Ganti Tema LINE Biar Tampilannya Tidak Monoton

Gadgetren – Mengganti tema merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan agar tampilan LINE menjadi lebih menarik, sehingga kita tidak mudah bosan saat mengakses aplikasi media sosial tersebut.

Berbeda dengan beberapa platform perpesanan sejenisnya, termasuk WhatsApp, aplikasi yang dikembangkan di bawah Naver Corporation ini dilengkapi dengan dukungan untuk mengganti tema dengan tema-tema yang menarik.

Kabar buruknya, kebanyakan tema untuk aplikasi LINE ini tersedia secara berbayar, dengan harga bervariasi dari 50 hingga 150 coin LINE atau setara dengan uang Rp15.000 hingga Rp45.000, yang belum dikenai pajak dan biaya transaksinya.

Secara mendasar, LINE hanya menyediakan empat buah tema yang bisa digunakan secara gratis. Yang sama seperti tema berbayar, tema gratis ini juga bisa diunduh melalui toko tema LINE, yang terdapat pada aplikasi LINE.

Cara Membeli Atau Mengunduh Tema di LINE Theme Shop

Baca Juga:

Agar bisa mengganti tema LINE ke tema yang lebih menarik, langkah paling awal yang harus dilakukan oleh pengguna adalah membeli atau mengunduh tema dari toko tema (Theme Shop).

Bagi yang belum pernah melakukannya, Theme Shop bisa kamu jumpai di menu-menu yang ditampilkan pada halaman More dari aplikasi LINE, yang terletak pada tab yang paling kanan sendiri.

Setelah masuk ke Theme Shop, pengguna dapat mengetuk tema yang akan dibeli atau diunduh. Selanjutnya, dari halaman detail tema, pengguna dapat mengetuk tombol Purchase untuk tema berbayar atau tombol Download untuk tema gratis.

Cara Mengganti Tema LINE dengan yang Baru

Setelah proses pengunduhan tema berhasil, kamu bisa langsung mengganti tema, dengan mengetuk tombol Apply Now.

Namun jika kamu tidak ingin buru-buru, kamu bisa pun masih bisa mengganti tema dengan membuka Settings, kemudian memilih opsi Themes, dan masuk ke opsi My Themes. Dan untuk mengganti tema, kamu bisa mengetuk tombol Apply pada tema yang diinginkan.

Selain melalui Settings, kamu juga bisa mengganti tema dengan tema yang berhasil diunduh melalui Theme Shop, dan masuk ke dalam detail tema yang telah diunduh. Dan untuk menerapkannya, kamu bisa memilih tombol Apply (yang sebelumnya adalah tombol Purchase atau Download).

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia