...
HP POPULER MINGGU INI

Dapat Suntikan Dana Gede ,Grab Investasikan Sebagian Besar di Indonesia

Selular | 05 Mar 2019 22:30
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dapat Suntikan Dana Gede ,Grab Investasikan Sebagian Besar di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Grab mendapat suntikan dana dari Softbank Vision Fund dengan nilai investasi USD1,46 miliar. Putaran pendanaan seri H kali ini, Grab telah menerima total pendanaan senilai lebih dari USD4,5milliar.

Anthony Tan, Grabs Co Founder and Ceo menuturkan, secara khusus Grab berencana untuk menginvestasikan sebagian besar dari dana investasinya di Indonesia.

“Saya melihat Indonesia cukup potensial, bisnis Grab di Indonesia berkembang pesat dengan pendapatan dua kali lipat di 2018,” tutur Anthony.

Hal itulah yang mendorong Grab untuk menginvestasikan sebagian besar dana yang diterima untuk pengembangan di Indonesia.

Tidak hanya itu, dikatakan dia, Grab sangat dibantu dengan dukungan para pemegang saham yang luar biasa dalam pendanaan kali ini, dan Grab terus menerima minat dari investor baru dan berharap dapat menyambut lebih banyak pemimpin industri global sebagai mitra Grab di 2019.

Terkait nilai invetasi, Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menjelaskan, Softbank dan vision Fund merupakan Investor strategis, dan investasi ini merupakan bentuk untuk menjadikan Grab sebagai supper app.

Seperti yang sudah disinggung diatas bahwa nilai pendanaan itu akan lebih banyak di investasikan di Indonesia. Menurut Ridzki, Grab akan mengembangkan visi perusahaan, dengan tujuan lebih banyak layanan harian, aksebilitas lebih besar dan kenyamanan untuk penggunanya.

Grab berencana untuk terus memperluas layanannya, seperti layanan keuangan, pengiriman makanan, pengiriman barang, konten dan pembayaran digital.

“Grab akan menggunakan pendanaan ini untuk mempercepat perluasaan GrabFood dan GrabExpress serta menjalankan bisnis layanan baru di Indonesia,”tutup Ridzki

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia