...
HP POPULER MINGGU INI

Delcell Hadirkan Powerbank Wireless Charging

Selular | 11 Mar 2019 00:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Delcell Hadirkan Powerbank Wireless Charging

Jakarta, Selular.ID – Makin banyaknya smartphone flagship yang menyediakan fitur wireless charging membuat produsen powerbank lokal Delcell menghadirkan produk yang menunjang kebutuhan tersebut.

Diberi nama Delcell Link, powerbank yang memiliki kapasitas daya sebesar 8.600 mAh ini sudah dilengkapi dengan wireless charging dengan daya input 5volt.

Deni, Founder sekaligus Direktur Delcell mengakui kebutuhan powerbank wireless charging ini belum banyak, namun dirinya yakin penggunaan wireless charging ini akan meningkat.

“Memang tidak banyak (powerbank wireless), hanya kurang dari 10 persen dari yang ada di pasaran. Tapi dalam dua atau tiga tahun lagi, penggunanya akan meningkat,” katanya.

Memiliki ukuran yang cukup ramping, powerbank ini dikalim memiliki kualitas yang bagus. Pasalnya, Delcell menggunakan cell baterai grade A yang tersertifikasi CE dan RoHS.

Meski merupakan powerbank wireless, Delcell Link juga dilengkapi dua port USB untuk mengisi smartphone yang tak dibekali fitur wireless charging. Selain itu ada juga port USB micro dan USB tipe C untuk mengisi daya powerbank.

Seperti biasa, Delcell memberikan jaminan kalau powerbank Link ini memiliki kapasitas sesuai dengan yang tertulis di perangkatnya. sehingga Delcell berani memberikan garansi hingga dua tahun.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia