...
HP POPULER MINGGU INI

Dibekali 4 Kamera, Huawei Nova 3 Usung Kirin 970

Selular | 11 Jul 2018 23:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dibekali 4 Kamera, Huawei Nova 3 Usung Kirin 970

Jakarta, Selular.ID – Huawei dijadwalkan memperkenalkan Nova 3 pada 18 Juli, tetapi perusahaan sudah membuka pre-order melalui e-commerce China, VMall. Masih dibekali empat kamera, smartphone baru ini sekarang ditopang chipset Kirin 970.

Sebagian besar spesifikasi Huawei Nova 3 sudah diketahui, prosesor Octa-core di mana empat otak Cortex-A73 di 2,4 GHz untuk kinerja dan empat lagi Cortex-A53 core di 1.8GHz untuk tugas bertenaga rendah.

Kombinasi RAM dan memori Huawei Nova 3 hanya 6GB + 128GB, sementara baterai berkapasitas 3.750 mAh dan dilengkapi dengan Super Charge yang khas oleh Huawei.

Huawei Nova 3 menampilkan LCD berukuran diagonal 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ dan rasio 19:9. Ada pemindai sidik jari di bagian belakang.

Baca juga: Mirip P20 Lite, Huawei Nova 3 Bertengger di TENAA

Komposisi kamera ganda di belakang Huawei Nova 3 adalah sensor 16MP RGB dengan aperture f/1.8 dan kamera sekunder Monokrom 24MP dengan lensa yang sama.

Di bagian depan, Huawei menjejalkan dua kamera selfie di poni layar Nova 3 yang mengapit earpiece: kamera utama 24MP dan sensor sekunder 2MP untuk mode Bokeh.

Huawei menyuntikkan EMUI di Nova 3 dengan versi 8.2 terbaru, berbasis Android 8.1 Oreo.

Antarmuka anyar itu membawa fitur baru ke Huawei Nova 3 seperti Turbo GPU dan juga memiliki Qmoji 3D yang terlihat berbeda dari Animoji ala Apple, Omoji ala Oppo, AR Emoji ala Samsung dll.

Ada juga kemampuan AI di Huawei Nova 3 yang datang baik dari UI dan chipset, termasuk scene recognition dan app optimization.

Baca juga: 10 Perbedaan HUAWEI nova 2i dan HUAWEI nova 2 lite

Sayangnya, VMall tidak mengungkapkan harga. Huawei Nova 3 diketahui akan tiba dalam setidaknya empat warna: Nebula Purple, Black, Aqua Blue dan Primrose Gold.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia