...
HP POPULER MINGGU INI

Dilan 1991 Bisa Diunduh Dalam Game Android

Selular | 23 Feb 2019 17:00
ARTIKEL POPULER SAAT INI

Dilan 1991 Bisa Diunduh Dalam Game Android

Jakarta,Selular.ID- Dalam hitungan hari tepatnya 28 Februari, kelanjutan Film Dilan akan kembali ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan.

Bersamaan dengan itu, seperti ditulis dalam blog Ciayo Game, Dilan akan hadir dalam game. Game tersebut merupakan hasil kerja sama antara developer game Agate, Ciayo Game dan penulis cerita Dilan, Pidi Baiq.

Di dalam Game Dilan, pemain berperan sebagai Milea, sehingga jalinan cerita bersama Dilan bergantung pada pilihan gamer.

Gamer bisa mencoba berbagai variasi pilihan untuk menentukan alur cerita. Jika bisa mencapai sebuah adegan tertentu dan menambah afeksi dari Dilan, gamer akan mendapatkan ilustrasi spesial yang dapat dikoleksi kemudian disimpan ke dalam bentuk album.

Game Dilan merupakan satu-satunya game resmi Dilan di Indonesia. Game Dilan hadir dalam platform Ciayo Stories berbentuk novel visual hasil adaptasi novel dan serial webtoon di Ciayo Comics. Melalui cerita pada novel dan serial webtoon, dikembangkan dengan gameplay klasik khas novel visual.

Game ini memiliki 5 episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991 yang akan rilis pada 24 Februari 2019 bertepatan dengan Hari Dilan,

Game Dilan akan bisa dimainkan secara resmi di perangkat Android.Game-nya sudah dibuka melalui Google Play Store untuk 1000 download pertama setiap harinya.

Ciayo Stories adalah platform pertama untuk permainan novel visual. Dikembangkan langsung oleh developer Indonesia, langsung untuk smartphone.

Like
Simpan
Bagikan
Rekomendasi
Indonesia's Largest Mobile Phone Directory
Di InPonsel, kamu bisa dengan mudah menemukan hp yang diinginkan dan mendapatkan informasi terkait berdasarkan relevansi produk. Kamu juga dapat memberikan review produk, berlangganan berita sesuai minat dan berinteraksi dengan pengunjung lain.



InPonsel @ 2024, PT InTele Hub Indonesia